Apa nama lengkap untuk sang bayi?

Dalam sebuah kebun binatang, hiduplah beberapa jenis hewan langka yang dirawat dan dikembang biakkan agar tidak punah. Bahkan, setiap hewan yang ada disana memiliki nama masing-masing.

Hewan-hewan tersebut meliputi:
Badak Jawa, Badak Sumatera, Kanguru, Pesut Mahakam, Macan Tutul Jawa, Kura-kura Hutan Sulawesi, Elang Flores, Rusa Bawean, Tokhtor Sumatera, Katak Merah, Jalak Bali, Celepuk Siau, Burung Kacamata Sangihe, Gagak Banggai, Tarsius Siau, Beruk Mentawai, Gajah Sumatera, Orangutan Sumatera, Simakobu, Kakatua Kecil Jambul Kuning, Burung Trulek Jawa, Kodok Sumatera, Kodok Pohon Ungaran, Ekidna Moncong Panjang Barat dan Kuskus Beruang Talaud.

Sayangnya, untuk Badak Jawa benar-benar nyaris punah dan hanya tersisa satu badak jawa betina di kebun binatang tersebut. Pengelola kebun mencoba untuk membuat program kawin silang untuk badak jawa dengan badak sumatera dan ternyata berhasil. Kini bayi badak tersebut sudah terlahir normal dan menggemaskan.

Sebenarnya mereka sudah membuat nama dan sepakat untuk menggunakan nama itu pada sang bayi. Akan tetapi, karena proses perkawinan induknya yang tidak wajar, mereka jadi ragu untuk menggunakan nama yang itu. Untung ini adalah bayi badak pertama yang lahir dari perkawinan silang dikebun binatang tersebut, sehingga dapat meningkatkan kepopuleran kebun binatang itu sendiri.

Pertanyaan:
Apa nama lengkap untuk sang bayi??

Jawabannya Untung Ini

Penjelasan:
Dikutip dalam naskah “‘Untung ini’ adalah bayi badak pertama yang lahir dari perkawinan silang dikebun binatang tersebut”. Berarti ini sudah jelas bahwa nama lengkap badak yang dimaksud adalah ‘Untung ini’.

Jawaban ini sangat mirip dengan “Yang Itu”. Akan tetapi, ada satu baris kalimat yang membuat “YANG ITU” bukan jawaban asli teka teki ini terdapat pada paragraf ke 3 yang berbunyi: “Akan tetapi, karena proses perkawinan induknya yang tidak wajar, mereka jadi ragu”.