Apa manfaat menggunakan serum bulu mata

Memiliki bulu mata yang pendek membut sebaguan orang tidak percaya diri. Apakah dengb serum bulu mata dapat membantunya?

image

Dilansir dari vemale.com bahwa telah menemukan sebuah bacaan singkat di Oprah.com. Dan dijelaskan di sana sebuah produk eyelash conditioner yang harganya tidaklah murah. Warnanya cenderung bening, dan kabarnya bisa melembabkan bulu mata serta membuat bulu mata lebih lebat.

Mengandung bahan semacam prostaglandin, yang biasanya ditemukan di dalam tubuh, bahan tersebut biasanya digunakan untuk pasien penderita glukoma. Menurut Marguerite McDonald, MD, profesor ophthalmology di New York University, bahan tersebut memang dapat memberikan efek bulu mata yang lebih lebat dan panjang.

Hasilnya sendiri cukup dramatis dan memuaskan, sehingga banyak orang tertarik memakai eyelash conditioner ini. Tetapi, apakah ia aman digunakan setiap hari?

Untuknya Marguerite menyatakan bahwa produk tersebut hanya menimbulkan efek samping kecil. Dan FDA sendiri telah memberikan ijin penggunaan bahan semacam prostaglandin dalam eyelash conditioner. Pun demikian, selalu waspadai penggunaannya dan berhati-hati agar tidak sampai terkena mata. Dengan penggunaan yang tepat dan sesuai aturan, Anda bisa melembabkan serta memiliki bulu mata yang lebih lebat.

Sumber: