Apa manfaat masker Greentea?

Masker dengan tekstur serbuk sudah udah ditemukan di kalangan anak muda. Terutama masker kekinian yang menghadirkan varian yang di sukai anak muda, Salah satunya yaitu masker greentea. Apa manfaatnya?

  1. Membersihkan dan menyegarkan kulit wajah
    Manfaat pertama yang kita dapatkan dari masker teh hijau yaitu menjadikan kulit wajah kita bersih dan segar. Ya, teh hijau mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, polusi dan sisa make up. Bahkan kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulit wajah juga dapat teratasi dengan menggunakan masker teh hijau. Selain itu, teh hijau juga memberikan efek segar dan dingin pada kulit wajah.

  2. Melindungi kulit wajah dari sinar matahari
    Sinar matahari disiang hari merupakan radikal bebas yang dapat merusak kulit. Sinar matahari akan membuat kulit menjadi kusam dan gelap. Selain itu sinar matahari juga akan membuat kulit merah dan terasa seperti terbakar. Nah, dengan menggunakan masker teh hijau, hal tersebut dapat diatasi dan dicegah. Teh hijau akan melindungi kulit serta akan menjaga kesegaran kulit. Sehingga kulit akan tetap segar meskipun terpapar sinar matahari.

  3. Mencerahkan kulit wajah
    Seperti yang telah disinggung diatas, dimana masker teh hijau merupakan salah satu rahasia cantik wanita Jepang. Ya, seperti yang kita ketahui, wanita Jepang memiliki kulit yang cerah dan bersih cantik alami. Hal ini dikarenakan teh hijau mampu membuta kulit menjadi cerah dan bersih, selain itu teh hijau juga mampu mengangkat sel kulit mati dan mengatasi kulit kusam.

  4. Mengatasi kulit wajah berminyak
    Produksi minyak yang berlebih pada kulit wajah akan sangat mengganggu sekali. Ya selain membuat wajah terlihat mengkilap, kulit wajah juga terasa tidak nyaman. Minyak berlebih pada kulit wajah juga dapat menyebabkan pori-pori kulit tersumbat yang akhirnya menyebabkan jerawat, komedo dan lain sebagainya. Nah, anda dapat mengatasi kulit wajah berminyak dengan menggunakan masker teh hijau. Teh hijau mampu mengontrol produksi minyak, sehingga minyak berlebih pada kulit wajah dapat diatasi.

  5. Mengtasi kulit wajah kusam dan kering
    Kulit wajah kusam akan membuat wajah menjadi gelap, sedangkan kulit kering akan menyebabkan kulit menjadi keriput dan cepat menua. Namun kedua masalah tersebut dapat diatasi dan dicegah dengan menggunakan masker teh hijau, Masker teh hijau akan menutrisi kulit sehingga kulit menjadi cantik, terbebas dari masalah kulit kusam dan kering.

  6. Mengatasi jerawat
    Masker teh hijau jugat mengatasi jerawat. Nutrisi yang terkandung dalam teh hijau mampu meredakan peradangan dan infeksi, selain itu kandungan antioksidan pada teh hijau juga sangat baik untuk mencegah munculnya jerawat. Jadi perawatan wajah dengan teh hijau selain membuat kulit cantik juga dapat mengatasi dan mencegah jerawat.

  7. Mengatasi komedo
    Tidak hanya jerawat saja, namun masker teh hijau juga ampuh untuk mengatasi komedo. Komedo disebabkan karena kotoran, debu, polusi, minyak atau sisa make up yang menyumbat pori-pori kulit wajah. Denga masker teh hijau, masalah tersebut dapat diatasi, teh hijau akan membersihkan kulit wajah, bahkan kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulitpun dapat diangkat dan diatasi.

  8. Mengangkat sel kulit mati
    Sel kulit mati yang menumpuk selain membuat kulit menjadi kusam, juga membuat kulit menjadi gelap. Hal ini tentu sangat mengganggu penampilan. Namun anda tak perlu khawatir, masalah sel kulit mati dapat diatasi dengan masker teh hijau. Teh hijau akan merangsang regenerasi sel kulit, sehingga sel kulit mati akan mudah diangkat dan diganti dengan sel kulit yang baru. Kulit menjadi bersih dan cantik alami.

  9. Membuat kulit menjadi cantik dan awet muda
    Manfaat masker teh hijau berikutnya yaitu menjadikan kulit wajah menjadi cantik dan awet muda. Teh hijau mampu membuat kulit menjadi kenyal dan kencang. Masalah penuaan seperti keriput, garis halus, kulit kendur dan lain sebagainya dapat diatasi dengan menggunakan masker teh hijau. Teh hijau akan menutrisi kulit sehingga kulit menjadi cantik dan awet muda.

  10. Menghilangkan bekas luka
    Teh hijau juga sangat efektif dalam menghilangkan bekas luka. Bekas luka merupakan sel kulit mati yang dalam proses regenerasi. Dengan masker teh hijau, regenasi sel akan berlangsung lebih cepat dan bekas luka akan lebih cepat hilang dan kulit menjadi halus.

  11. Menghaluskan kulit wajah
    Memiliki kulit wajah yang halus dan lembut adalah impian semua wanita. Dengan masker teh hijau hal tersebut akan anda dapatkan. Teh hajau tidak hanya membersihkan kulit wajah, namun juga akan mengecilkan pori-pori kulit dan mengatasi kulit mengelupas. Dengan demikian, teh hijau akan membuat kulit menjadi halus dan lembut.

  12. Mengatasi kantung mata
    Kantung mata atau mata panda merupakan keadaan dimana terdapat lingkaran hitam pada kulit disekitar mata. Hal tersebut disebabkan karena mata mengalami kelelahan. Tentu mata panda ini sangat mengganggu penampilan dan membuat orang menjadi tidak percaya diri. Namun anda tak perlu khawatir, masalah tersebut dapat kita atasi dengan teh hijau. Teh hijau akan membuat otot disekitar mata menjadi rileks dan masalah kantung mata akan hilang.

Sumber:
http://www.manfaatcantiksehat.com/2017/01/12-manfaat-masker-teh-hijau-untuk-kulit-wajah.html