Apa kontraversi dibalik kisah animasi RUGRATS?


RUGRATS merupakan animasi yang menceritakan aktivitas sekelompok bayi.

Film satu ini bertemakan sekelompok bayi dengan kehidupan mereka yang lucu tetapi dibalik kisah mereka yang lucu, terdapat sebuah kisah dibalik pembuatan film Rugrats ini.

Sebenarnya pada film Rugrats ini adalah bagian dari imajinasi Angelica, seorang bayi perempuan yang nakal, dan maja. Bayi Angelica yang pertama adalah Chaki, yang sebenarnya telah meninggal bersama dengan ibunya, inilah yang menyebabkan Chaz ayah chaki terlihat gugup sepanjang waktu.

Bayi khayalan kedua yaitu Tommy yang juga sudah meninggal, itulah penyebab Stu ayah Tommy yang selalu ada diruangan bawah tanah untuk membuat mainan yang diperuntukan bagi Anak â anak yang tidak memiliki kesempatan hidup.

Bayi khayalan ketiga adalah sikembar Phil dan lil, yang sebenarnya telah diaborsi, Angelica tidak tahu jenis kelamin bayi yang diaborsi ini sehingga Angelica menciptakan karakter bayi kembar phil dan lil.

Saat Angelica remaja, ia menjadi pecandu narkoba, dan bertambah buruk dengan skizofrenianya yang membawa ia kembali ke masa kecilnya dengan bayi-bayi khayalan yang ia buat menjadi dewasa juga.