Apa Koleksi Barang Yang Kalian Miliki?

Semua orang pasti memiliki hobi yang bermacam-macam. Bahkan tidak jarang karena hobi tersebut, seseorang menjadi mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan hobinya tersebut. Misalnya saja penggemar idol Kpop biasanya akan mengoleksi banyak merchandise yang berhubungan dengan idolanya, seperti photocard, album, baju, dan lain sebagainya. Contoh lain adalah seorang perempuan yang gemar mengoleksi tas bermerek ataupun sepatu.

Saya sendiri ada satu barang yang sudah saya koleksi sejak kecil, yaitu novel. Sudah ada banyak novel dari berbagai genre yang saya miliki. Bahkan saya harus menempatkan di rak khusus, karena jumlahnya yang sudah cukup banyak.

Nah, kalau teman-teman bagaimana? Barang apa nih yang kalian koleksi? Yuk sharing!

sama dengan kak @nanazz saya juga mengoleksi novel sedari kecil, mungkin yang berubah hanya genrenya dari sd mengumpulkan komik, smp saya menyukai KKPK, CPCK dan sejenisnya, SMA saya mulai membaca novel teenlit, dan saat ini lebih ke buku mengenai self improvement atau self development.

tetapi saat ini saya juga melakukan koleksi pot tanaman yang gemas-gemas karena sedang menyukai tanaman hias sejak pandemi. Saat ini pot untuk tanaman sudah beragam sekali bentuk dan warnanya harganya juga cukup beragam bahkan banyak yang cukup murah di aplikasi belanja daring. Saya suka sekali pot tanaman yang terbuat dari tanah liat dengan bentuk beragam seperti menyerupai gajah, jerapah atau bundar biasa saja tetapi cantik dan aesthetic

1 Like

Saya baru saja menyukai parfume lokal maupun tidak. Perfume lokal saat ini sama bergejolaknya dengan makeup dan skincare, you can go local! Koleksi saya baru saja sekitar 10 botol perfume maupun travel size nya. Saya suka mencampur berbagai note tetapi yang paling saya suka adalah note red roses atau bulgarian roses.

1 Like