Apa keuntungan menebalkan bibir menggunakan lip filler?

Lip filler memang cukup aman untuk dilakukan selama tahu persis apa yang dimasukkan ke dalam kulit bibir, dan prosedurnya dilakukan di klinik yang terpercaya.

Lip filler memang cukup aman untuk dilakukan selama Anda tahu persis apa yang dimasukkan ke dalam kulit bibir Anda, dan prosedurnya dilakukan di klinik yang terpercaya. Jika Anda ingin memiliki bibir penuh dan seksi, Anda bisa mempertimbangkan beberapa kelebihannya:

  1. Volume bibir Anda dapat dikontrol
    Substansi yang dimasukkan atau disuntikkan ke bibir Anda dapat dikontrol oleh dokter, jadi Anda bisa memastikan volume bibir Anda pas dengan bentuk muka. Tidak terlalu tebal, juga tidak terlalu tipis.

  2. Bisa dilakukan secara bertahap
    Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda bisa menambah lagi substansi yang disuntikkan. Namun, Anda harus melakukannya secara bertahap, tidak bisa dalam satu hari yang sama. Buatlah janji dengan dokter Anda untuk melakukan suntik filler secara bertahap hingga Anda merasa sudah puas dengan bentuk bibir Anda.

  3. Gumpalan pada bibir dapat disatukan dengan mudah
    Setelah Anda menyuntikan filler, akan terasa ada gumpalan pada bibir Anda, namun gumpalan ini dapat mudah menyatu dengan bibir Anda. Mungkin awalnya Anda akan perlu beradaptasi, tapi tidak perlu khawatir. Jenis hyaluronic acid filler akan diserap oleh tubuh.

  4. Hasilnya tahan lama
    Seperti yang diesebutkan di atas, hasilnya akan bertahan lama. Namun, Anda perlu menyuntikkannya lagi jika efek kerjanya mulai menghilang, karena filler tidak memberikan efek perubahan bentuk bibir yang bersifat selamanya. Perlu diketahui bahwa lip filler akan membuat perubahan bentuk pada bibir Anda terlihat lebih natural, walaupun tidak permanen.

Sumber: