Apa keuntungan dari melakukan perawatan Facial?

Facial menjadi solusi awal bagi para kaum hawa untuk mempercantik wajah. Nyatanya perawatan ini tidak hanya dilakukan 1x saja namun berkelanjutan dalam waktu tertentu.

  1. Membersihkan kulit wajah
    Udara luar yang penuh dengan polusi setiap hari telah mengotori kulit wajah kita. Untuk itu melakukan facial secara teratur akan membantu kulit wajah kita agar tetap bersih dan sehat.

  2. Menyegarkan wajah
    Facial akan menimbulkan efek segar pada wajah karena hilangnya kotoran-kotoran yang menempel sehingga wajah terlihat lebih segar dan tidak kusam.

  3. Menghilangkan komedo
    Pemijatan-pemijatan yang dilakukan ketika facial akan membantu mengeluarkan komedo-komedo yang bersarang di kulit wajah. Melakukan facial secara teratur, sudah dapat di bayangkan wajah kita akan terbebas dari noda komedo. Selain itu manfaat jeruk nipis juga bisa digunakan untuk perawatan wajah berkomedo.

  4. Mencegah timbulnya jerawat
    Kebanyakan jerawat timbul karena wajah kita kotor, terlepas dari faktor hormon yang mempengaruhinya. Facial secara teratur mampu membersihkan wajah yang menjadi biang dari munculnya jerawat, sehingga wajah akan tercegah dari hiasan jerawat-jerawat. Selain itu, mengkonsumsi manfaat buah buahan dapat menyehatkan kulit.

Sumber: