Apa kenangan masa SMA yang sangat berkesan di dalam hidupmu?

crazylovesyuting-22db48b87b331b7b1daac9d3bc184a85_690x300

Menjadi manusia, kenangan manis sekalipun tetap saja tertelan waktu. Seperti masa SMA, di mana tempat kita menimba ilmu dan bersua dengan para sahabat, yang kini mungkin sudah menjalani hidupnya sendiri-sendiri. Masa SMA, di mana isi kepala selalu dipenuhi dengan semua kenangannya hingga saat ini. Masa SMA merupakan masa dengan sejuta dan tidak mungkin kita lupakan. Mengingat masa-masa SMA ketika siswa setiap pagi berangkat dengan seragam, belajar dari pagi hingga sore, mengenal cinta untuk pertama kali. Hal itu mungkin tidak akan ditemukan di jenjang perkuliahan, dan pastinya suasana sangat berbeda. Untukku sendiri, aku ber SMA di sekolah swasta yang bisa dibilang muridnya pun tidak terlalu banyak, dan justru membuat ku dan teman lainnya semakin dekat, hingga tiap kenangan manis yang terkecil pun sangat terasa,

Nah untuk teman-teman Youdics yang sudah berkuliah, apa saja kenangan SMA yang unforgetable bagimu kalian? Yuk sharing pengalaman!

Kenangan masa SMA yang paling berkesan untuk saya pribadi itu, ketika ada tugas fisika dan ditugaskan untuk membuat rangkuman selama 1 semester dengan menggunakan metode cerpen baik dari segi gambar maupun penjelasan setiap materinya dicantumkan. Dan kebetulan saya anaknya yang senang dalam hal seni, ya pasti senang dapat penugasan seperti itu. Dan tidak disangka waktu penilaian dan pembagian hasil tugas dari guru, hanya buku penugasan saya yang tidak diberikan. Dan alasan guru tidak memberikan buku itu kepada saya, rupanya saya terpilih menjadi perwakilan SMA dalam ajang lomba membuat cerpen untuk mewakili sekolah saya dalam tingkat Sekota madya. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi saya.