Apa kelebihan dari perangkat lunak EcoSys Projects?

EcoSys Projects adalah solusi manajemen biaya proyek berbasis web yang menggabungkan kegunaan spreadsheet seperti Excel, dengan kekuatan dan kontrol dari aplikasi database perusahaan. Apa kelebihan dari EcoSys Projects?

Platform EcoSys telah berkembang dalam ruang lingkup untuk memberikan perspektif perusahaan yang menyeluruh untuk manajemen portofolio proyek, kontrol proyek, dan manajemen kontrak - semua dalam satu platform tunggal. Dirancang dengan pengalaman pengguna, EcoSys memberikan pembeda utama seperti berikut:

  • Praktik Terbaik untuk Perencanaan, Pengendalian, dan Analisis: Dirancang dari bawah ke atas dengan praktik terbaik yang terbukti di industri untuk menjawab pertanyaan dan kebutuhan mendasar dari pengendali proyek, manajer, dan semua pemangku kepentingan proyek, EcoSys secara unik cocok untuk manajemen portofolio proyek , kontrol proyek, dan persyaratan manajemen kontrak organisasi.

  • Kemudahan Penggunaan: EcoSys menyediakan spreadsheet dan formulir berbasis web yang ramah, sambil memberikan aturan bisnis tingkat perusahaan dan keamanan yang tidak ditemukan dari sistem yang kurang canggih atau Excel. Platform ini menyajikan pengguna dengan antarmuka intuitif yang terasa akrab, membuat mereka sangat produktif mulai saat mereka mulai menggunakannya. Sistem ini dikelola oleh sumber daya non-teknis, yang memungkinkan pengguna yang terlatih untuk membuat laporan, tampilan, dan dasbor baru tanpa keterlibatan TI.

  • Konfigurasi: Dengan banyak sistem perangkat lunak komersial yang tersedia saat ini, perusahaan dipaksa untuk menyesuaikan prosesnya untuk mencocokkan solusi yang mungkin telah dirancang untuk industri atau jenis organisasi yang berbeda. EcoSys sepenuhnya dapat dikonfigurasi, memungkinkan administrator aplikasi untuk menyesuaikan dan memelihara menu, rumus, aturan bisnis, hirarki data, tampilan, antarmuka, alur kerja, dan laporan. Implementasi EcoSys tidak memerlukan pengembangan perangkat lunak khusus. Fleksibilitas ini menghasilkan implementasi yang cepat dan biaya kepemilikan total yang rendah, dan memungkinkan pelanggan kami untuk dengan mudah menyelaraskan solusi dengan proses mereka saat ini. Siklus penerapan yang singkat memungkinkan tim implementasi EcoSys untuk fokus membantu pelanggan kami dengan menetapkan perpaduan optimal antara praktik terbaik industri dan praktik terbaik, budaya, dan pendekatan internal pelanggan.

  • Fleksibilitas: Fleksibilitas inheren EcoSys memberikan pengguna kemampuan untuk mengelola proyek-proyek yang kompleks secara ketat atau untuk mengelola pekerjaan yang kurang kompleks pada tingkat yang lebih tinggi. Mengatasi tingkat kematangan ganda dalam satu sistem telah membantu pelanggan kami mengintegrasikan portofolio proyek-proyek kecil dan pekerjaan pemeliharaan dengan proyek-proyek besar ke dalam satu sistem pusat, menciptakan gambaran sumber daya yang lebih lengkap di seluruh organisasi dan mempercepat pembelian pengguna dan laba atas investasi.

  • Platform Teknologi: Platform modern berbasis web 100% dirancang dari bawah ke atas untuk menjadi perusahaan atau sistem tingkat program. Tidak hanya menyediakan kinerja tinggi untuk kumpulan data besar, tetapi EcoSys juga berbasis peran, dapat diperluas, dan menyediakan dasbor dan fungsi yang secara tepat sesuai dengan kebutuhan setiap jenis pengguna. EcoSys menyediakan arsitektur integrasi kelas dunia dengan antarmuka built-in ke banyak sistem standar industri, serta kemampuan untuk mengintegrasikan sesuai permintaan atau secara otomatis melalui layanan web atau file datar.

  • Pemahaman Pelanggan: Pelanggan EcoSys memberi tahu kami secara teratur bahwa kami memahami apa yang mereka lakukan dengan sangat baik, dan ini membuat perbedaan besar dalam perangkat lunak kami dan dalam pengalaman mereka bekerja dengan konsultan EcoSys dan dukungan teknis responsif. Perencanaan dan pengendalian proyek adalah fokusnya, dan kami mendorong prioritas pengembangan dari siklus umpan balik pelanggan langsung yang berkelanjutan.

Referensi :