Apa kegunaan lain dari face mist?

Apakah Anda sudah tahu face mist pun bisa dimanfaatkan untuk beberapa hal lain? Apa kegunaan lain dari face mist?

  1. Membuat Warna Powder Eyeshadow Lebih Intens
    Eyeshadow yang baru dibeli beberapa hari lalu ternyata tidak sesuai ekspektasi karena kurang pigmented? Jangan buru-buru dibuang! Cukup semprotkan face mist ke kuas eyeshadow yang akan dipakai, setelah itu sapukan kuas pada eyeshadow powder favorit kamu. Pigmentasi warnanya akan lebih meningkat, juga buat warnanya lebih tahan lama.

  2. Merapikan Eyeliner
    Tidak hanya pemula, bahkan makeup artist yang sudah bertahun- tahun pun bisa membuat kesalahan saat membuat winged eyeliner yang on point. Banyak alasan mengapa eyeliner kamu tidak rapi, salah satunya karena brush liner yang terlalu lentur. Tidak perlu repot menghapus seluruh eyeliner kamu, cukup gunakan face mist sebagai penghapusnya. Caranya cukup semprotkan face mist ke angled brush atau cotton bud yang berujung runcing, kemudian hapus eyeliner yang keluar jalur tersebut.

  3. Memperbaiki Makeup yang Cakey
    Menjelang sore hari, makeup sudah mulai terlihat cakey? Duh padahal pulang kantor diajak ngumpul bareng temen- temen lama, tidak mungkin kamu terlihat kucel nan kusam bukan? Tenang kamu cukup semprotkan face mist ke seluruh wajah kemudian ambil makeup sponge favorit dan ratakan area yang cakey tersebut dengan cara ditepuk. Ingat jangan digeser, karena hal tersebut dapat membuat makeup kamu semakin berantakan.

sumber: