Apa kegunaan lain beauty blender?

Beauty blender, sejenis spons yang digunakan untuk mengaplikasikan makeup pada wajah agar mendapatkan hasil yang tampak mulus dan sempurna. Apa kegunaan lain beauty blender?

Simak fungsi lain yang diberikan beautyblender ini!

Mengangkat sel kulit mati
Eksfoliasi memang penting. Namun eksfoliasi yang dilakukan secara berlebihan yang membuat kulit menjadi rusak. Nah, facialist dari New York, Robin Evans menyarankan agar Anda memakai produk eksfoliasi Anda dengan beauty blender. Gosok dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air hangat. Pilih beautyblender yang berwarna putih dan bersihkan secara teratur.

Contouring and Highlighting
Jika Anda merasa bahwa tidak ada yang melebihi fungsi kuas dalam memberikan efek contour dan highlight, mungkin Anda perlu mencoba beautyblender. Gunakan bagian yang lebih lebar pada beautyblender untuk meratakan contour wajah Anda. Bagian yang lebih runcing bisa Anda gunakan untuk memberi highlight di batang hidung, bawah alis, dan sudut dalam mata. Gunakan beautyblender Micro Mini yang berwarna hijau untuk hasil maksimal.

Membersihkan makeup yang membandel
Tahukah Anda bahwa beautyblender yang bersih dapat membersihkan maskara dan eyeliner yang waterproof? Anda hanya perlu menuangkan pembersih makeup pada spons dan usapkan pada kelopak mata.

Memberikan definisi pada alis
Ketika menggambar alis dengan pensil alis ataupun eyeshadow, seringkali garisnya tampak terlalu tajam dan tebal. Nah, untuk melembutkan tampilan alis agar lebih tampak natural, Anda bisa menggunakan spons ajaib ini untuk membaurkan warnanya. Untuk mempertegas bentuk alis, Anda dapat memanfaatkan bagian runcing dari spons ini untuk membaur concealer pada tulang alis.

Mengoreksi makeup tebal
Seringkali ketika sedang terburu-buru, wanita cenderung berlebihan dalam memoleskan blush, maupun bronzer. Agar tidak tampak terlalu tebal, Anda dapat melembutkan tampilannya dengan menepuk-nepukkan beautyblender yang memiliki sisa sedikit foundation.

Tips:

Gunakan beautyblender yang berbeda untuk setiap fungsi yang berbeda. Misalnya, bedakan beautyblender yang Anda gunakan untuk meratakan foundation dan untuk membantu proses eskfoliasi/perawatan.

Sumber: