Apa Fungsi Neogen Bio-Peel Gauze Peeling?

neogen

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini adalah gabungan dari chemical dan physical exfoliator. Produk ini terdiri dari 3 varian yaitu lemon, green tea, dan wine. Nah, tiap varian ini tentunya punya kegunaannya masing masing.

Produk ini terdiri dari 3 varian yaitu lemon, green tea, dan wine. Nah, tiap varian ini tentunya punya kegunaannya masing masing. Varian lemon kaya akan vitamin C dan dapat membantu mencerahkan wajah Anda, varian green tea kaya akan anti-oksidan dan cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, sedangkan varian wine kaya akan resveratrol yang dapat membantu menyehatkan dan menguatkan kulit.

Sesuai dengan namanya, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine memiliki kandungan utama berupa red wine yang kaya akan vitamin dan mineral serta resveratrol yang mengandung AHA. Selain itu, produk ini juga mengandung lactic acid, glycolic acid, dan tartaric acid sebagai komposisi utama chemical exfoliator. Sedangkan ekstrak yang terkandung dalam produk ini antara lain ekstrak blueberry, ekstrak raspberry, dan biji anggur. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine memiliki aroma anggur yang cukup kuat.

Sumber

https://journal.sociolla.com/editors-review/review-neogen-bio-peel-gauze-peeling-wine/