Apa Fakta unik dibalik trailer Avengers: Infinity War ?

Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya pada saat itu. Tahukah kamu sebenarnya ada beberapa fakta unik terkait dengan trailer Avengers: Infinity War?

image

Munculnya Thanos
Memang Thanos sudah sejak lama muncul di film Avengers, namun hanya muncul di akhir film. Setelah ditunggu sekian lama akhirnya Thanos muncul juga sebagai musuh utama di film ini. Melalui sebuah portal Thanos mengijakkan kaki di sebuah tempat yang diprediksi adalah bumi.
Terlepas dari itu, Thanos dapat dipastikan akan menjadi musuh yang sangat sulit untuk dihadapi Iron Man dan kawan-kawan mengingat ia telah mendapatkan dua Infinity Stone.

Hulk bertemu Doctor Strange
Dalam trailer tersebut, Bruce Banner terlihat jatuh dari langit masuk ke sebuah bangunan setelah berubah menjadi Hulk. Dengan penuh kebingungan karena bertemu dengan Bruce Banner dalam situasi yang tidak disangka, Doctor Strange dan Wong melihat Bruce dengan penuh pertanyaan.

Vision kehilangan Infinity Stone
Hubungan antara Scarlet Witch dan Vision berkembang, mereka terlihat tinggal bersama. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan jika Vision sekarang memiliki kulit layaknya manusia, dengan Infinity Stone terlihat di keningnya.
Peran Vision dalam Infinity War, kemungkinan akan menjadi kunci film ini. Infinity Stone di keningnya terlihat berhasil direbut oleh Thanos, Vision tergeletak tak berdaya. Dengan lepasnya Infinity Stone dari kening Vision, lantas bagaimana nasibnya?

Black Phanter memegang peran penting
Walau belum tayang di bioskop, film Black Phanter juga ikut ambil bagian dalam Infinity War. Wakanda, kota fantasi maju rumah dari Black Phanter terlihat dalam beberapa scene di trailer ini. Dalam trailer juga terlihat Steve Rogers, Hulk, Black Widow, Winter Soldier, dan War Machine akan bertarung bersama dengan Black Phanter dan warga Wakanda melawan pasukan monster.

Kemampuan Spider-Man dan kostum baru
Jika dalam Spider-Man: Homecoming tidak dijelaskan kepekaan indra Peter Parker, namun di trailer ini ditunjukkan kemampuannya dalam merasakan datangnya bahaya. Peter yang sedang di dalam bus sekolah, secara tiba-tiba merasakan adanya bahaya dengan bulu halus di tangannya yang berdiri.

Penampilan baru Captain America dan Black Widow
Setelah dalam film Captain America: Civil War, Steve Rogers melepas tamengnya yang menandakan berakhirnya era dia sebagai Captain America. Dalam Infinity War ia tampil kembali dengan melepas semua atribut Captain America-nya, dengan menggunakan kostum serba hitam tanpa tameng. Bukan hanya di situ, perubahan Steve Rogers juga sangat terlihat dari mukanya, ia menumbuhkan janggut.
Perubahan bukan hanya terjadi pada Steve Rogers dan Peter Parker. Natasha Romanoff alias Black Widow juga merubah penampilan. Ia tampil dengan rambut lebih pendek di Civil War, di Infinity War terlihat rambut sang Janda Hitam menjadi pirang pendek. Menambah kesan garang dan tangguh di dirinya.

Iron Man tak berdaya melawan Thanos
Dengan terdapatnya dua Infinity Stone di gauntlet Thanos, membuatnya semakin kuat. Terlihat dalam trailer, Iron Man dengan mudahnya dipukul telak hingga tersungkur oleh Thanos. Perlu dicatat, sudah dapat dipastikan jika salah satu atau beberapa superhero akan mati dalam film ini. Apakah Iron Man menjadi salah satu hero yang akan mati?
Bukan hanya Iron Man yang dihajar Thanos di trailer ini, setelah Vision berhasil dikalahkan Thanos, Spider-Man juga terlihat tersungkur dicekik. Wah, sudah kebayang ya bagaimana kuatnya Thanos membuat kewalahan pahlawan di Infinity War.

Thor dan Guardians of the Galaxy
Thor yang telah babak belur di film Thor: Ragnarok akhirnya bertemu dengan Star lord dan kawan-kawan. Mereka sepertinya telah menyelamatkan Thor yang terombang-ambing di angkasa luar. Para pelindung galaksi ini terlihat di akhir trailer. Dengan personel Guardians of the Galaxy lengkap ditambah Thor, lantas bagaimana ya peran mereka dalam film ini?

Sumber: https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/7-fakta-terkuak-dari-trailer-perdana-film-avengers-infinity-war/