Apa dampak design ruangan indoor pada olahraga?

Olahraga namanya karena selalu beraktifitas dan mengeluarkan keringat. Sayangnya, hal tersebut jugalah yang terkadang membuat orang-orang enggan melakukannya karena khawatir terlihat dekil. Dont worry, Urbaners, sekarang banyak banget cara yang bisa lo lakukan agar tetap terlihat keren saat berolahraga. Lagi pula, tujuan utama lo berolahraga adalah untuk menyehatkan tubuh, kan? Tubuh yang sehat adalah salah satu kunci kekerenan paling mutakhir! salah satu tipsnya adalah tidak harus mencoba outdoor, mengapa hal ini dapat berpengaruh?

Olahraga outdoor memang memiliki keuntungan sendiri. lo bisa menghirup udara segar dan memperlihatkan penampilan keren lo. Namun, jangan memaksakan diri apabila memang kondisi di luar ruangan nggak mendukung untuk berolahraga. Bukannya sehat dan makin keren, bisa-bisa malah loyo karena hujan atau teriknya sinar matahari. Coba aja ikutan gym atau melakukan olahraga sendiri di rumah. Manfaat sehatnya masih bisa lo rasain, kan?

Mulai sekarang, udah nggak ada lagi alasan untuk nggak berolahraga. Selama lo mengikuti tips di atas, lo masih bisa tetap terlihat keren selama melakukan olahraga yang lo sukai. Akan lebih menyenangkan lagi apabila lo berolahraga bersama temen-temen lo dan mengadakan “kontes” kecil-kecilan untuk tampil stylish. Selamat berolahraga, Urbaners!