Apa benar Muv-Luv Alternative: Strike Frontier Akan Dirilis Secara Resmi Untuk Android dan iOS Bulan InI?

Halo temen temen semua, aku mau nanya dong apakah temen temen dapet info tentang Muv-Luv Alternative: Strike Frontier Akan Dirilis Secara Resmi Untuk Android dan iOS Bulan Ini? makasihh

Muv-Luv, salah satu franchise visual novel bertema sci-fi yang sangat populer di Jepang ini sebenarnya sudah mendapatkan seri baru dalam bentuk game mobile/browser berjudul Muv-Luv Alternative: Strike Frontier. Banyak tidak tahu memang, karena game ini hanya tersedia untuk wilayah Jepang saja. Karena jalan cerita dari game ini cukup penting, DMM akhirnya memutuskan untuk merilisnya dalam versi mobile resmi.

Game ini memang sudah tersedia untuk Android, tapi masih belum dalam bentuk aplikasi. Untuk memudahkan pemain pendatang baru, DMM akan merilis game ini di Google Play dan App Store menjelang akhir bulan ini. Karena komunitas dan para pemain yang semakin aktif sejak game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu, tentunya DMM tidak mau melewatkan kesempatan emas untuk semakin mempopulerkan game ini.