Apa benar ada menara Eiffel di Bogor?

Devoyage

Sebagai kota yang memiliki banyak keindahan alam, Bogor memiliki berbagai destinasi alam yang menakjubkan. Tak hanya alamnya tapi ada satu wisata di Bogor yang bikin penasaran banyak traveller karena ada menara Eiffel di Bogor, benarkah itu?

Destinasi yang lagi hits di Bogor saat ini yaitu Devoyage. Devoyage merupakan taman wisata dengan konsep perkampungan Eropa yang terletak di Bogor Nirwana Residence. Ketika berada di sini, traveler seolah berada di Eropa. Bahkan, tanpa harus ke Paris, Anda bisa menikmati keindahan menara Eiffel. Berkunjung ke Devoyage, Anda akan disajikan pemandangan desa yang memiliki arsitektur bangunan Eropa.

Taman wisata dengan konsep alam eropa ini terdiri dari bangunan desa, miniatur ikonik Menara Eiffel, kincir angin, kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cenderamata dan naik perahu berkeliling devoyage di sungai. Destinasi yang kekinian ini menjadi incaran traveler di Bogor dan sekitar Jakarta. Tempatnya menarik dan cocok dijadikan spot foto. Bagi pencinta foto, Anda bisa berburu spot foto yang memiliki 150 lokasi di dalamnya. Sementara itu, untuk wahana devoyage di antaranya ada perahu cano, hingga souvenir shop.

Sumber: