Apa aplikasi yang bagus untuk membuat sebuah product roadmap?

Product Roadmap tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita, sudah banyak yang membahas bagaimana cara membuat sebuah product roadmap yang efektif . Namun tentunya untuk memulai sendiri tentunya ada software yang bisa membantu kita. apa software yang bagus untuk membuat sebuah product roadmap?

Sebenarnya anda tidak harus memerlukan software untuk membuat product roadmap anda, anda bisa menggambarnya sendiri dengan menggunakan kertas dan pensil untuk membuat sebuah product roadmap bagi para pemula.

Namun bagi yang sudah profesional dan sudah sering membuat Product tentunya sudah membutuhkan sebuah software untuk membuat product roadmap mereka karena selain mudah , cepat dan juga terlihat menarik.

Berikut beberapa software yang bisa digunakan untuk membuat product roadmap :

  1. Trello
    Sebuah aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan dan dapat digunakan sebagai presentasi ke publik

  2. Roadmap
    Memiliki fitur berupa notifikasi email untuk mengikuti berbagai ide dan fitur

  3. Craftwork Marketplace
    Gratis selamanya dan juga tidak hanya Membuat Product Roadmap, Namun mampu menangani keseluruhan Agile Software Lifecycle

  4. Aha!
    Merupakan aplikasi Product roadmap nomor 1 di dunia (dan tentunya berbayar) namun memiliki fitur yang paling lengkap diantara yang lain dan kita juga masih bisa menggunakannya selama 30 hari secara gratis.

sumber