Apa akibat kucing yang tidak pernah keluar dari rumah?

kucing

Apa akibat kucing yang tidak pernah keluar dari rumah? Apakah berdampak positif atau negatif bagi kucing ?

1 Like

image

Jawabannya adalah bahwa kucing tanpa interaksi sosial atau rangsangan yang menyedihkan dan tertekan, dan kadang-kadang menjadi destruktif. Pemilik kucing harus memastikan kucing memiliki keduanya di dalam ruangan.

Kucing bukan anjing. Mereka bukan hewan paket. Mereka tidak merana jika tidak ada kucing lain di lingkungan kita. Mereka juga tidak terus aktif. Felines berburu dengan semburan energi tinggi, diselingi oleh periode energi rendah. Anjing, sebaliknya, berburu dengan daya tahan. Serigala dapat melukai seekor binatang dan kemudian mengejarnya hingga bermil-mil sampai ia bisa diturunkan. Huskies dapat menarik kereta luncur yang dimuat selama berjam-jam tanpa melelahkan. Seekor cheetah, di sisi lain, sangat cepat, tetapi hanya bisa mengejar mangsa beberapa menit sebelum bannya. Kebanyakan kucing tidak mengharapkan atau membutuhkan rangsangan untuk tetap, hanya ada sebagian dari itu secara teratur.

Seorang pemilik kucing sangat mampu memberikan kucing kasih sayang yang cukup, persahabatan, dan rangsangan untuk itu menjadi sehat secara mental. Dan jika ia memiliki lebih dari satu kucing, ia dapat bersosialisasi dengan jenisnya sendiri dan memiliki teman bermain kapan pun dibutuhkan.

Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah anak kucing. Sulit bagi manusia untuk memenuhi kebutuhan stimulasi kucing muda, yang karena alasan itu banyak tempat berteduh tidak akan memberi Anda anak kucing kecuali ada kucing muda lain di rumah. Tetapi banyak orang yang membiarkan kucing di luar rumah tidak akan melakukannya dengan anak kucing, karena mereka terlalu rentan.

Harap dicatat, itu bukan berarti kucing mungkin tidak akan lebih bahagia berkeliaran di lingkungan. Tetapi di sana juga dapat disakiti atau dibunuh oleh predator, mobil, parasit, dan bahaya luar ruangan lainnya, yang merupakan hal yang tidak menyenangkan. Orang memelihara kucing di dalam karena mereka merasa ketika * semuanya * diperhitungkan, kucing akan hidup lebih lama, lebih sehat, hidup lebih bahagia di dalam ruangan.