Amazing Spider-Man 2 exclusive action figure

Hot Toys mengambil lisensi, tetapi butuh beberapa saat untuk mendapatkan laba-laba ramah lingkungan bagi kami, setidaknya dalam kostum baru ini. Spidey mulai mengirim hanya beberapa minggu yang lalu, dan sebagian besar pengecer AS baru saja mendapatkannya.

Versi normal dijual seharga sekitar 230. Versi eksklusif ini - yang termasuk aksesori tambahan - tersedia melalui Sideshow seharga 230 juga.

image

Saya suka seni kotak, meskipun Anda tidak akan pernah mendapatkan figur ini dalam pose itu. Saya juga suka potongan siku kotak bagian atas, dan tentu saja, semuanya benar-benar ramah kolektor.

Ada beberapa lapisan ke nampan plastik, masing-masing memegang berbagai aksesoris. Semuanya aman dan sehat, dan dapat dengan mudah dikemas kembali untuk disimpan jika perlu.

Seperti yang Anda duga, ada tas yang menutupi tangan di dalam nampan. Itu sangat umum dengan tokoh Hot Toys. Namun, karena setengah bagian bawah dari masing-masing tangan sekarang secara permanen melekat pada kostum (lebih lanjut tentang itu nanti), Anda akan ingin sangat berhati-hati mengeluarkan tas tersebut. Jangan hanya menarik mereka, karena itu dapat merusak kostum. Kendurkan mereka terlebih dahulu, jadi Anda tidak menempatkan ketegangan yang tidak perlu pada pergelangan tangan.

image

Beberapa kategori ini akan sedikit aneh, karena gaya karakter ini tidak cukup normal. Tidak ada pematung kepala yang nyata, maka kategori Sculpt dan Cat tidak begitu jelas.

Saya akan mempertimbangkan pekerjaan pada sifat estetika dari setelan itu - ikat, mata, sepatu bot, simbol - sebagai ‘patung’ untuk tujuan kita di sini.

Dan semua area itu luar biasa - ini mudah sekali bagi Spider-Man skala enam paling keren yang pernah kami dapatkan.

Ini membantu bahwa kostum film juga merupakan peningkatan, terutama pada versi Amazing Spider-Man 1. Desain komik yang lebih klasik ini cocok untuk tampilan keseluruhan yang lebih baik.

Mereka telah melakukan gugatan itu untuk sementara, tetapi sepertinya mereka benar-benar telah menyelesaikannya dengan rilis ini. Saya tidak melihat area di mana itu muncul mungkin longgar, dan itu sangat halus dan halus.

Simbol di dada tampak hebat, tetapi titik penjualan yang sebenarnya bagi saya adalah mata plastik yang besar. Ini membuatnya berbeda dari rilis lainnya, dan menambahkan sesuatu yang spesial yang membuatnya muncul di rak.

image

Tubuh TrueType yang mendasari memiliki semua artikulasi dan rekayasa luar biasa yang kami harapkan. Tubuh-tubuh ini dapat mengambil pose yang alami dan mengalir, dan jangkauan pergerakannya tidak tertandingi.

Gugatan itu melar, tetapi meskipun demikian, beberapa sendi agak terbatas. Pergelangan kaki mungkin adalah yang terburuk, dan bahkan di sana saya menduga bahwa seiring waktu setelannya akan sedikit membentang dan memungkinkan untuk posisi yang lebih dalam.

Saya punya satu masalah, dan saya memasukkannya ke dalam kategori ini karena sepertinya yang paling cocok. Mainan Hot pergi dengan desain yang sedikit berbeda pada tangan kali ini, menjadikannya dua bagian. Setengah bagian bawah, yang termasuk pos pergelangan tangan, melekat pada kostum itu sendiri, dan tidak dimaksudkan untuk dihapus. Setengah bagian atas tangan, termasuk jari-jari dan ibu jari, adalah bagian yang terpisah, diadakan di tempat dengan dua tiang dan dua magnet.

Mereka pergi dengan desain ini untuk menyembunyikan pergelangan tangan. Sementara itu tentu saja merupakan tujuan yang berharga, eksekusi tidak cukup sempurna. Tangan itu sendiri tidak cocok satu sama lain sebagaimana seharusnya, sering meninggalkan celah di tengah-tengah, yang tidak lebih menarik daripada sendi pergelangan tangan yang terbuka.

Sumber:

Amazing Spider-Man 2

Outfit dari figure ini sangat terlihat baik. Tentunya hal tersebut dilakukan untuk menutupi rangka dari figure ini myang mungkin terlihat sedikit canggung. namun selain itu. Penggunaan warna pada outfit spidey ini sangat dilakukan dengan baik