Agaimana Tips Tampil Menarik ke kantor?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips Tampil Menarik ke kantor?

Memang masih turun hujan, tapi nggak ada salahnya memakai dress pantai yang mampu membuat penampilan kamu jadi mencuri perhatian. Karena cuaca yang tak menentu, ada baiknya kamu coba pakaian yang berbeda dari sebelumnya. Outfit tersebut bisa kamu pakai untuk ke kantor dengan trik yang khusus lho.

Banyak cara tampil memukau baik hangout sampai berangkat ke kantor. Tengah tahun dengan nuansa tropis yang serba eksotis ini, kenapa tidak mencoba trend summer dress yang chic untuk pergi ke kantor. Model wrap dress sampai slip dress pun nyatanya ampuh jadi outfit kantor yang mencuri perhatian. But, how to pull it off?

Ada trik pintar cara pakai summer dress yang terkesan lebih santai dan sensual ini agar terlihat lebih chic dan sophisticated di lingkungan kantor.

sumber: Bintang.com