Agaimana Sederet 5 Busana Hijab Elegan Buat Ketemu Calon Mertua?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Sederet 5 Busana Hijab Elegan Buat Ketemu Calon Mertua?

Menjelang akhir pekan kamu pasti sudah memiliki jadwal agenda yang segudang banyaknya, sehingga kamu suka bingung mau pakai baju apa untuk membuat penampilan terlihat menarik perhatian.

Apalagi mau menghadiri acara formal atau acara penting pasti butuh persiapan, khususnya menyiapkan pakaian. Yup, ketemu orang penting seperti camer atau calon mertua memang bisa bikin kamu jadi kerepotan sendiri, benar nggak? Terutama buat para cewek yang berhijab bisa galau memilih pakaian.

Hijab yang benar memang harus santun, busana yang nggak ketat di tubuh, kerudung yang rapi dan pastinya bikin kamu terasa nyaman saat memakainya.

Karena mau ketemu calon mertua, tentunya kamu harus memakai hijab yang benar ya, karena langsung dinilai dari gaya penampilan kamu. Kalau tampilan kamu oke dan pas di mata camer, pasti calon mertua makin setuju kamu jadi menantunya.

Nah, coba yuk bongkar lagi lemari pakaian kamu dan cari baju yang bikin gaya hijab kamu elegan di depan calon mertua. Berikut ini ada lima inspirasi tampilan hijab yang elagan dari artis cantik yang berhijab.

Seperti Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Nina Zatulini, Natasha Rizki dan Nycta Gina yang stylenya tidak usah diragukan lagi. Penasaran penampilan yang elagan ala mereka? Intip yuk di bawah ini.

Sumber: Bintang.com