Adakah Tool/Software yang Bisa Membantu Dalam Membuat Product Roadmap?

Dalam membuat product roadmap, adakah tool ataupun software yang dapat membantu kita dalam membuat product roadmap?
product_enquiry

Terdapat beberapa software ataupun tools yang dapat kita gunakan dalam membuat product roadmap, beberapa diantaranya adalah:

software

  1. Trello, dengan Trello, kita mampu memprioritaskan pengembangan produk dan permintaan fitur dengan para stakeholder. Kita mampu mengelola peningkatan produk dan permintaan fitur yang masuk dari tim, selain itu kita juga mampu memprioritaskan permintaan fitur untuk waktu yang akan datang dan membuat proses pengembangan menjadi transparan, mengelola user stories serta feedback yang diberikan oleh pengguna serta menetapkan persyaratan pengembangan dan desain untuk implementasi menggunakan checklist.

  2. Roadmap.space, merupakan salah satu tools yang dapat membantu kita dalam membuat roadmap, beberapa fitur yang disediakan antara lain adalah kemampuan untuk mengikuti ide dan fitur dengan notifikasi via email, widget yang bisa dipasang pada website, dan integrasi dengan tools lain.

  3. Craftwork Marketplace, salah satu tool yang juga bisa digunakan dalam membantu membuat roadmap. Dengan Craftwork Marketplace, kita tidak hanya mampu membuat product roadmap, namun juga mampu mengelola siklus produk secara agile dari awal sampai akhir.

  4. Aha!, dengan menggunakan Aha!, kita mampu menarik semua informasi produk secara bersama di satu tempat. Mulai dalam mencapai visi perusahaan hingga tugas sehari-hari, semuanya berjalan pada level yang tinggi dan membantu seluruh tim melihat gambaran besar
    dari produk yang dikembangkan.