Adakah tips liburan ke pulau Jeju?

Siapa sih yang tidak ingin merasakan liburan ke Korea Selatan apalagi berlibur bersama pasangan, sudah pasti akan menjadi liburan yang sangat menyenangan. Destinasi seru di Korea Selatan tidak hanya di Seoul saja, masih ada tempat lain yang bisa anda kunjungi liburan ke Korea kali ini yaitu di Pulau Jeju. Adakah tips liburan ke pulau Jeju?

Untuk akses menuju Pulau Jeju bisa dikatakan tidak terlalu sulit seperti yang seperti anggapan beberapa orang. Saat anda ingin menuju ke Pulau Jeju pastikan anda tidak menggunakan transportasi Taksi, gunakan saja bus.

Ada banyak sekali tempat wisata di Jeju Island yang bisa anda kunjungi bersama pasangan diantaranya Bungee Artpia dimana disini merupakan sebuah taman bunga berwarna-warni yang bahkan beberapa jenis tumbuhannya di datangkan langsung dari berbagai negara.

Lokasi wisata yang seru berikutnya yaitu di Gunung Hallasan yang merupakan puncak tertinggi di Korea Selatan dengan tinggi 1.950 M diatas permukaan laut. Bagi pasangan yang sedang honeymoon sangat pas jika mengunjungi Loveland, disini hanya dikhususkan untuk pengunjung yang berusia di atas 19 tahun saja karena di dalamnya berisikan ratusan patung yang memamerkan berbagai gaya yang hanya untuk dewasa saja.

Lokasi wisata lainnya yang tidak boleh anda lewatkan yaitu Manjang Cave yaitu sebuah gua yang terbentang sepanjang 8 km. Sangat cocok bagi yang menyukai tantangan berbau horor.

Sumber:
http://tiketseru.com/tips-liburan-seru-di-pulau-jeju-korea-selatan/