Adakah tempat wisata berbentuk kastil?

Kastil merupakan tempat tinggal untuk raja dan ratu di dalam cerita dongeng. Namun apakah mungkin jika kastil terdapat di kehidupan nyata? Jika iya dimanakah letaknya?

Berikut empat kastil terbaik yang cocok untuk liburan keluarga.

  1. Kastil Framlingham, Suffolk


    Kastil Framlingham memiliki 13 menara yang khas dengan cerobong asapnya. Saat berkunjung ke kastil ini, ada baiknya jalan-jalan di sekitar tembok kastil setinggi 10 meter. Karena dari situ, pengunjung dapat menikmati pemandangan menakjubkan.

  2. Kastil Tintagel, Cornwall
    tintagel
    Kastil Tintagel merupakan salah satu kastil yang legenda dan memiliki mitos, bahkan di tempat ini diprediksi sebagai tempat kelahiran King Arthur. Untuk mencapai kastil, Anda harus melalui tangga curam dan jembatan kayu. Selain itu, dari kastil ini, Anda akan dimanjakan oleh pemandangan sekitar yang tepat di bawahnya terdapat pantai dan kolam renang yang indah.

  3. Kastil Kelburn, Ayrshire
    kastel-kelburn-istana-corat-coret-yang-memikat-traveler-20160125183022
    Kastil Kelburn memiliki sisi yang menonjol untuk dilihat, karena terdapat mural yang luas pada menara dan sayapnya yang dibuat oleh seniman grafiti asal Brasil. Diketahui, kastil ini adalah tempat bagi para klub berkuda dan sekolah kehutanan serta program kegiatan imajinatif alam.

  4. Kastil Crathes, Aberdeenshire
    crathes
    Kastil Crathes dikelilingi oleh taman yang indah dan merupakan ruang besar untuk liburan keluarga. Selain taman yang indah karena dipenuhi macam-macam warna bunga, kastil ini juga memiliki banyak satwa liar yang bisa dilihat seperti rusa dan burung pelatuk.

Sumber: