Adakah rekomendasi alas kaki yang nyaman buat travelling?

alas kaki travelling

Yang terpenting saat travelling adalah kenyamanan. Buat apa tetap tampil maksimal tapi kaki kamu lecet-lecet atau pegal karena pakai alas kaki yang nggak pas. Adakah rekomendasi alas kaki yang nyaman buat travelling?

1. Canvas Shoes
Sepatu kanvas seperti Converse emang selalu jadi nomor satu kalau soal untuk jalan-jalan atau travelling. Pasalnya, Canvas Shoes ini nggak cuma nyaman dipakai di kaki aja, tapi juga bisa tetap terlihat kece alias stylish selama travelling. Kamu pasti pernah denger pendapat bahwa Converse adalah sepatu sejuta umat, kan? Nggak perlu takut kotor dan rusak, semakin kotor dan rusak Converse, semakin tinggi nilai artistiknya!

2. Running Shoes
Bedanya dengan sepatu kanvas yang kasual untuk dipakai sehari-hari, running shoes juga nggak kalah kece dipakai untuk travelling. Cuma bedanya, kalau pakai running shoes, gayamu bisa dibilang lebih boyish casual. Tapi untungnya, pakai running shoes ini nyaman banget untuk seharian jalan kaki karena biasanya sepatu running ini lebih enteng dan nyaman untuk lama berjalan-jalan.

3. Flat Shoes
Nah, kalau kamu lebih suka bergaya girly selama travelling, flat shoes lah yang pasti jadi jawaban. Selain mudah dipakainya, flat shoes ini nggak bakalan pernah bikin mati gaya! Paduin dengan celana pendek oke, pakai rok atau bahkan celana jeans pun juga keren!

4. Slip On
Flat shoes emang nyaman buat sehari-hari, tapi sayangnya, flat shoes bukan untuk pemakaian jalan kaki yang banyak, apalagi untuk travelling. Bisa-bisa, pas pulang ke rumah, keadaan flat shoes kesayanganmu udah berubah deh. Nah, buat para cewek yang nggak rela flat shoesnya jadi rusak tapi tetap pengen tampil gaya dan feminin selama travelling, slip on bisa jadi alas kaki andalanmu nih. Yang warna hitam yang paling favorit!

5. Oxford Shoes
Kalau para cewek yang bergaya vintage kasual, oxford shoes seringkali jadi pilihan sepatu yang pas buat travelling. Biasanya, oxford yang paling favorit ini adalah ofxord yang berwarna cokelat atau merah maroon. Paduin deh dengan rok flare-mu atau folded jeans. Kece!

Sumber: