Ada yang tau boygrup baru 'UNB'?

Grup ini debut ditahun 2018 ini bersama dengan stray kids dan masih banyak grup lagi, ada yang tau siapa UNB ini? dan siapa saja member-membernya?

UNB (Hangul: 유앤비), adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk melalui acara realitas KBS The Unit. Grup ini terdiri dari sembilan anggota: Jun, Euijin, Go Ho-jung, Feeldog, Marco, Ji Han-sol, Daewon, Kijung, dan Chan. Album debut mereka, Boyhood, dirilis pada 7 April 2018. Boy grup ini berasal dari sebuah acara survival dengan kontrak sementara yang akan mengikat mereka sebelum kembali ke agensi masing-masing.

Sejarah masing-masing membernya sendiri adalah seluruh anggota telah aktif di industri hiburan sebelum The Unit tayang. Feeldog debut pada tahun 2012 sebagai anggota Big Star, Euijin debut sebagai anggota A.cian dengan nama panggung Lo-J namun meninggalkan grup karena masalah kesehatan, kemudian debut kembali pada tahun 2016 sebagai anggota Bigflo. Daewon debut sebagai anggota Madtown pada tahun 2014 yang kemudian bubar saat acara tayang. Go Hojung debut sebagai anggota Hotshot pada tahun 2014. Jun bergabung dengan U-KISS pada tahun 2014. Pada tahun 2017, Chan debut sebagai anggota A.C.E, Kijung sebagai anggota IM, dan Marco sebagai anggota Hot Blood Youth. Ji Hansol merupakan mantan trainee SM Rookies yang meninggalkan agensi pada tahun 2017 kemudian menandatangani kontrak dengan J-FLO Entertainment dan akan debut sebagai anggota New Kidd.