Ada yang tau bagaimana kisah kutukan Los Roques yang misterius?

Pada kisaran tanggal 4 Januari 2013, sebuah pesawat kecil yang membawa bos mode Vittorio Missoni, istrinya, dan empat lainnya menghilang dalam perjalanan dari Los Roques ke bandara di luar Caracas. Dan kabarnya jejak pesawat tersebut hingga kini belum dapat ditemukan, semenjak saat itu rumor tentang kutukan “Los Roques” mulai dibicarakan oleh masyarakat sekitar. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, sebelum pesawat tersebut menghilang, kabarnya ada lebih dari lima belas laporan tentang pesawat kecil lainnya yang mengalami kesulitan atau bahkan menghilang saat menerbangkan rute yang sama atau di wilayah yang sama.

Salah satunya sebuah pesawat yang membawa empat belas penumpang jatuh kelautan, dan hanya satu mayat yang berhasil ditemukan. Bangkai pesawat tersebut tidak pernah ditemukan. Tentu, orang mulai mengabaikan penjelasan rasional seperti kesalahan manusia dan malah berfokus pada teori konspirasi seperti kasus ini ada sangkut pautnya dengan aktivitas Alien…

Kabarnya, enam bulan setelah pesawat Missoni jatuh, pihak berwenang menemukan bekasnya di lepas pantai Key Carenero. Dan juga dilaporkan bahwa mayat-mayat penumpang telah ditemukan, namun berita menyatakan bahwa semua ditemukan kecuali Missoni sendiri… Kemanakah Missioni?

Referensi: https://www.melihatmisteri.com