Ada spot apa saja yang menarik di Myddelton House Gardens London?

myddelton

Sebuah tempat wisata yang penuh cinta, yakni Myddleton House Gardens yang terletak di Kota London. Myddelton House tadinya adalah sebuah rumah biasa yang didedikasikan oleh sang pembuat untuk istrinya tercinta yang sudah meninggal dunia. Spot apa saja yang menarik di Myddelton House?

Spot-spot menarik yang terdapat di sekitar Myddelton House:

  • The Stone Garden
    Di taman ini kalian bisa melihat bentuk batu yang unik dan langka, Batu-batu di taman ini diperoleh dari berbagai fosil yang digali dari makam Raja George ke-5.

  • The New River
    The New River merupakan sebuah sungai buatan yang dibangun oleh Sir Hugh Myddelton yang merupakan istri dari Carrington Bowles. Sungai ini memiliki panjang sekitar 38 mil yang mengalirkan air yang sangat jernih dan segar dari Hertfordshire menuju Clerkenwell di London. Pembuatan kanal sungai ini dibangun antara tahun 1608-1613.

  • The Alpine Meadow
    Di tempat inilah kita bisa melihat berbagai koleksi bunga atau tanaman cantik koleksi Edward Bowles. Jika musim panas tiba, anak backpacker bisa melihat taman dipenuhi dengan warna biru yang berasal dari geranium liar.

  • Japanese Knotweed
    Selain bisa melihat bunga berbagai warna, di sekitar taman Myddelton House ini juga terdapat rumput laut khas Jepang. Tanaman ini ditanam sendiri oleh Edward Bowles.

  • Bowles Museum
    Buat kalian yang pengen tahu tentang sejarah keluarga Bowles, ada juga Museum Bowles yang berisi semua informasi tentang keluarga Bowles. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mempelajari tentang tanaman spesial, pepohonan dan masih banyak lagi.

Sumber: