Ada ngga sih barang yang gaboleh ditinggal didalam kendaraan?

Membawa barang-barang selama perjalanan tentunya hal yang wajib untuk dilakukan disamping sebagai alat pembantu juga dapat berguna untuk menghemat uang seperti contohnya membawa tempat air minum botol, tinggal isi air, sudah deh, gratiss…

Menurut kalian benda apa sih yang gaboleh di tinggal di mobil saat kita meninggalkan mobil?

Yang saya tahu sih ya, jangan tinggalkan kacamata anda di mobil. Kacamata sering digunakan sebagai pelindung saat berkendara di siang hari. Jika ingin kualitas kacamata tetap bagus,sebaiknya jangan pernah tinggalkan benda ini dalam kendaraan terutama di dasboard mobil ya. Soalnya suhu panas dalam kendaraan dapat membuat bingkai lensanya meleleh. Untuk menghindarinya simpan kacamata di area tertutup, atau lebih amannya bawalah kacamata itu simpan di tas kecil anda jika ada.

Kalau saya taunya dilarang meninggalkan air kemasan dalam kendaraan, kebiasaan ini umum dilakukan pemilik kendaraan. Jika tidak diminum lagi setelah ditinggal lama, mungkin tidak masalah, tapi benda ini bisa berefek buruk pada kesehatan jika masih dikonsumsi setelah lama dalam kendaraan. Karena suhu panasnya kendaraan membuat plastik berubah komposisi dan memengaruhi kualitas air didalamnya.

image