Ada kehebohan natal apa saja di Gardens by the Bay?

Gardens by the Bay

Setiap tahunnya Gardens by the Bay selalu merayakan natal dengan unik dan selalu berbeda dari tahun sebelumnya dan makin meriah tentunya. Ada kehebohan natal apa saja di Gardens by the Bay?

1. Flower Dome “Merry Medley”
Kebun bunga ini disulap menjadi spektakuler dengan bola kaca raksasa berisikan balerina dan pengunjung akan dihibur oleh grup paduan suara dengan suara malaikat. Untuk masuk ke dalam Dome dikenakan biaya seperti biasa yang bisa dipesan online agar tidak membuang waktu dalam antrian.

2. Fair Ground
Lokasi fair ground di area the Meadow akan ada banyak atraksi dengan harga tiket mulai 4-8 Sgd untuk anak anak disini diantaranya:

  • Bumper Cars
  • Bug Cars
  • Mini Ferris Wheel
  • Christmas Train
  • Permainan Karnaval yang beragam seperti Lobster Pot, Blockbuster. Hi-strike, Milk Can Toss, Can Toss, Bank a Ball, Basket Ball, Big Mouth, Fishy Fishy, Rig Toss dan Goblet Toss

3. Hi 5 Funtastic House
Telah hadir pertama kali di Christmas Wonderland ini yang berlokasi di the Meadow. Namun ingat bukan artis dan show yang seperti itu, tetapi disini merupakan Hi 5 Play Ground. Dengan biaya 24 Sgd untuk masuk untuk anak usia 4-12 th, bisa menikmati tiga area yang di set seperti acara TV-nya dan anak anak akan dapat belajar dan sekaligus menikmati musik dan bermain serta bergaya seperti tokoh di Hi 5 dan difoto.

4. Santa Cottage
Kurang lengkap jika belum berfoto dengan Santa saat Natal bukan. Nah untuk bisa berfoto dengan Santa perhatikan jadwalnya dimulai pukul 17.00 – 22.30. Dimana tanggal 2 – 18 Desember 2016 (Kamis-Sabtu) dan 19 Desember – 1 Januari 2017 (Senin-Minggu).

5. Luminarie Light
Berlokasikan di area SuperTree, Dekorasi yang dibuat oleh seniman Italia yang bermandikan lampu hias memeriahkan Natal kali ini. Masih ada Chrismas Carol dan Yuletide serta acara the Blizzard Time di Spalliera dimana salju buatan akan memenuhi udara sehingga makin terasa Natalnya. Blizzard Time ada jadwal tertentu yaitu 20.00-20.05, 21.00-21.05 dan 22.00-22.05 jangan terlewatkan.

Sumber:
http://tiketseru.com/rayakan-christmas-di-gardens-by-the-bay/