9 Laptop Gaming Versi Youtuber

Laptop Gaming adalah inovasi yang kini sedang populer di dunia teknologi. Keberadaan laptop gaming mempermudah portabilitas ketika ingin bermain, sekaligus memiliki mesin yang dapat diandalkan dalam melakukan tugas sehari-hari, baik itu ringan maupun berat. Dahulu laptop gaming keberadaannya dapat dihitung dengan jari, namun kini seiring berkembangnya zaman muncul sejumlah laptop gaming dengan kualitas dan performa terbaik. Kamu ingin bermain ala Gaming Youtuber, dengan laptop gaming?

1. Dell Inspiron 7567

Laptop rilisan manufaktur teknologi asal Amerika, Dell, ini memang handal dalam performa gaming, serta pekerjaan berat lainnya seperti meng-edit gambar dan video. Lini Inspiron merupakan bagian dari entry level yang dimiliki oleh Dell, sehingga tak perlu khawatir mengenai kualitas dan harga yang mereka patok karena pastinya tetap terjamin! Dengan dilengkapi chipset generasi ke-7 dari Intel, RAM dengan kapasitas 8GB, video grafik dari NVIDIA GTX 1050, serta dibanderol dengan harga terjangkau, membuat laptop satu ini menempati tempat teratas rekomendasi laptop gaming!

2. Asus ROG GL553

Lini Republic of Gamers, atau sering disingkat ROG adalah lini khusus didedikasikan untuk kamu para gamers! Laptop yang direkomendasikan dari seri ini adalah tipe GL553. Dibalut nuansa hitam dan oranye, laptop gaming ini dipersenjatai dengan prosesor quad-core Intel i7-7700HQ, video graphics card NVIDIA GTX 1050 serta keyboard dilengkapi pencahayaan RGB dan layar berukuran 15.6 inci, memberikan sensasi gaming tak terbantahkan. Rekomendasi laptop gaming ini tentunya wajib dimiliki oleh kamu yang ngaku gamers sejati!

3. Acer Aspire VX15

Acer adalah salah satu merek populer dalam dunia komputer. Nah, perusahaan asal Taiwan ini juga tak mau ketinggalan memberikan varian dalam dunia laptop gaming. Hadir Aspire VX15, yang merupakan jawaban Acer dalam melawan kompetisi sengit. Dengan bentuk klasik namun tetap memiliki estetika elegan, VX15 dilengkapi prosesor Kaby Lake i7 dari Intel, VGA dari NVIDIA seri GTX 1050 dan berdimensi 389 x 265 x 32 milimeter. Dibalut nuansa hitam dan merah, laptop ini cocok bagi kalian, ingin tampil eksentrik dan berbeda dari yang lain!

4. Lenovo Y520

Lenovo merilis laptop gaming Y520 dengan desain unik dan aksen warna merah. Dilengkapi juga dengan mesin yang kurang lebih mirip dengan merek lain seperti prosesor chip generasi ke-7 dari Intel serta grafik dari NVIDIA seri GTX 1050, yang berbeda adalah Lenovo Y520 diperkaya dengan pengeras suara dari Harman Kardon, berat sekitar 2.4 kg serta keyboard dengan pencahayaan berwarna merah, laptop ini wajib menjadi salah satu pengisi dalam rekomendasi laptop gaming ini!

5. MSI GE62

MSI adalah produsen asal Taiwan, memiliki spesialisasi pada bidang gaming. Tentunya MSI hadir dengan berbagai pilihan laptop gaming terbaik, namun yang paling direkomendasikan dari segi harga, kualitas dan performa adalah produk MSI tipe GE62. Laptop gaming ini merupakan salah satu laptop pertama di pasaran yang menggunakan produk terbaru, basis Pascal dari NVIDIA. Fitur spesial yang belum tentu dapat kamu temukan pada pilihan laptop gaming lain adalah kompatibilitas apabila kamu ingin bermain realitas maya atau VR.

6. Gigabyte Sabre 15

Laptop gaming ini direkomendasikan karena performanya yang apik karena dilengkapi NVIDIA GTX 1050 serta RAM berukuran 16GB dan prosesor generasi ke-7 milik Intel, yaitu i7-7700HQ, namun selain itu menjadi pilihan bagi kamu yang tidak ingin memiliki laptop gaming dengan gaya flashy! Laptop satu ini tetap terlihat elegan dan profesional karena tidak memiliki aksen warna cerah seperti laptop gaming kebanyakan, sehingga wajib dimasukkan ke dalam list rekomendasi laptop gaming bagi kalian yang ingin memiliki opsi lain laptop gaming simpel dengan performa terbaik, tak sekedar laptop gaming dengan warna-warna yang cerah!

7. Razer Blade

Razer, perusahaan ini dikenal dengan berbagai gaming peripherals yang mereka rilis, tak disangka ternyata berani untuk masuk ke dalam persaingan dunia laptop gaming dengan produk unggulan Razer Blade. Berbeda dengan sejumlah laptop gaming sebelumnya, dipenuhi dengan fitur yang kurang lebih sama, yaitu grafik dari NVIDIA GTX 1050 dan campuran lapisan plastik dan besi, Razer Blade dilengkapi dengan kualitas yang lebih tinggi daripada yang sebelumnya, yaitu dengan NVIDIA GTX 1060 serta prosesor quad core Intel i7. Laptop gaming ini juga dibalut dengan sasis alumunium unibody yang sangat berkualitas. Dengan jargon “Powerful. Portable. Perfect” tentunya sangat menggoda kamu para gamers!

8. HP Omen

The Future of Gaming is Now” adalah jargon yang dielu-elukan oleh Hewlett-Packard bagi produk laptop gaming miliknya, HP Omen. Laptop gaming ini hadir dalam dua pilihan grafis handal, yaitu dari NVIDIA dengan GTX 1050 dan AMD Radeon RX550. Keduanya juga memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda, yaitu prosesor generasi ke-7 dari Intel Core i7 serta kapasitas memory 8GB dan HDD Storage sebesar 1TB. Desainnya yang sangat unik, seakan layar yang terlihat melayang dan bentuk provokatif membuat laptop ini unik, dan mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam rekomendasi laptop gaming ala gamer youtuber!

9. Alienware 13 R3

Laptop gaming yang khas dengan logo alien keren ini hadir dengan Alienware 13 R3 yang merupakan lini awal rilisan Alienware. Walaupun terbilang lebih kecil dibandingkan dengan opsi rekomendasi laptop gaming lain, tapi produk satu ini tak boleh dilewatkan! Berbagai opsi ditawarkan Alienware, seperti layar VR-ready terbuat dari panel OLED, memberikan sensasi gaming berbeda daripada yang lain! Bahkan, lini entry-nya saja sudah dilengkapi dengan GPU dari NVIDIA seri GTX 1050Ti–lebih tinggi dibandingkan laptop gaming lain dengan harga setara. Wah, pastinya tak boleh dilewatkan laptop satu ini sebagai rekomendasi bagi kamu yang ingin memiliki laptop gaming ala gaming youtuber!

Bagaimana pendapat anda dengan 9 laptop gaming ini ? Apakah ada rekomendasi lainnya ?

Kalo menurut saya , 9 laptop gaming ini emang bagus Cuma yang jadi permasalahannya ialah berapa harga masing masing dari laptop gaming tersebut ? Lalu apa kekurangan dari masing masing laptop tersebut ?

Untuk ROG tahun 2015 apakah masih cocok untuk dijadikan laptop gaming saat ini ?
image

Padahal Laptop ROG Asus Tahun 2015 pun gila gilaan speknya hehehe .
Ngomong ngomong sebelumnya terima kasih atas infonya