8 Action Figure Anime Paling Keren Di Kolong Langit!

Dunia anime tidak pernah lepas dari yang namanya action figure gengs. Penggemarnya rata-rata gak puas hanya dengan nonton atau baca komiknya aja. Mereka ngerasa bahwa action figure anime itu sama pentingnya sama beli dan koleksi komik.

Nah berikut ini gue mau kasih liat ke kalian beberapa action figure anime paling keren yang pernah gue liat. Kayak apa bentuknya? Langsung scroll kebawah gengs! :D

1. Trafalgar Law
 

action figure anime
Sumber: google

 


Trafalgar Law adalah salah satu tokoh di anime One Piece yang menceritakan kapten sekaligus dokter Bajak Laut. Dia juga salah satu bajak laut rookie yang di labeli sebagai Eleven Supernova dengan nilai bounty sebesar 200.000.000 Berry.

2. Saint Seiya

 

 

 

action figure anime
Sumber: animebooks

 


Saint Seiya adalah anime dan manga karya Masami Kurumada. Anime Saint Seiya diproduksi oleh Toei Animation dan pertama kali disiarkan di TV Asahi, Jepang pada tanggal 11 Oktober 1986.

3. Kakashi

 

 

 

 

action figure anime
Sumber: aliexpress

 


Kakashi Hatake adalah tokoh fiktif dalam serial manga dan anime Naruto. Ia merupakan guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura.

4. Roronoa Zoro

 

 

 

 

action figure anime
Sumber: aliexpress

 


Roronoa Zoro adalah seorang karakter fiksi dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Ia adalah seorang bajak laut, dan mantan pemburu perompak.

5. Yu Gi Oh

 

 

 

 

action figure anime
Sumber: DHget

 


Yu Gi Oh adalah sebuah manga karya Kazuki Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan kartu Yu Gi.

6. Bleach

 

 

 

 

action figure anime
Sumber: DHgate

 


Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow.

7. Nico Robin

 

 

 

 

action figure anime
Sumber: pinterest

 


Nico Robin adalah seorang tokoh dari anime One Piece. Robin diceritakan sebagai seorang ahli arkeolog dan sejarah dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami bersama Luffy.

Dia adalah wanita yang pendiam dan sangat anggun, namun juga menyukai Fashion layaknya Nami dan menjadi orang kedua di Topi Jerami yang paling sering berganti baju setelah Nami.

8. Uzumaki Naruto

 

 

 

 

action figure anime
Sumber: pinterest

 


Naruto adalah sebuah serial anime karya Masashi Kishimoto yang bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage.

Nah itu tadi beberapa action figure anime paling keren yang pernah gue liat di kolong langit ini. Yang pada ngoleksi action figure, coba tunjukin koleksi kalian di kolom komentar! Gue pengen tau, seberapa banyak sih action figure kalian? hehehe

 

 

Sumber
8 Action Figure Anime Paling Keren Di Kolong Langit!

Waduh saint saiya bisa sekern ini action figurenya wah wah apa2an ini :smiley: harganya berapa ya dan kira2 beli dimana ini biar dapat seri ini :smiley:
Coba jadi di toko online tidak nemu gaan :frowning: