7 Perawatan Sebelum Menikah, Siap-siap Bestie! | V-Care001

V-Care001 — Usai Lebaran, banyak pasangan yang mulai merencanakan dan membagikan undangan pernikahan mereka. Apakah kamu salah satunya, Bela? Selain pesta yang akan datang, luangkan waktu untuk pernikahan sebelum pernikahan.

Perawatan pengantin wanita tidak cukup untuk satu atau dua hari. Ada baiknya untuk memulai perawatan setidaknya sebulan sebelum hari H agar kulit, rambut, wajah dan tubuh Anda tetap sehat dan cantik alami. Maka riasan dan dekorasi pernikahan lainnya bisa dikenakan dengan sempurna. Lanjutkan membaca di bawah ini!

1. Rambut

Penataan rambut dalam pernikahan membutuhkan penataan rambut yang dapat membahayakan kesehatan. Oleh karena itu, untuk menjaga kecantikan rambut Anda, Anda perlu merawatnya dalam waktu yang lama. Mulailah mengonsumsi makanan yang kaya vitamin B, seperti ikan, kacang-kacangan, dan telur. Kemudian obati secara eksternal dengan memijat dan memberi makan tulang belakang secara teratur.

2. Wajah

Facial wajah dapat dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter kulit dan rangkaian facial untuk menjaga kulit bebas dari masalah dan riasan pernikahan yang sempurna. Juga, minum air kemasan secara teratur untuk menjaga kulit bersinar alami dari dalam.

3. Mata

Untuk menyembunyikan bintik hitam dan kantung di bawah mata, Anda bisa mengoleskan krim mata setiap malam dan kompres dingin 1–2 kali seminggu. Ingatlah untuk cukup istirahat dan hindari makanan asin karena dapat membuat mata Anda bengkak. Jika ingin menghapus riasan mata, gunakan pembersih berbahan dasar air dan gosok dengan lembut.

4. Bibir

Untuk ciuman romantis setelah membuat kontrak atau sumpah suci, pastikan bibir sehat dan bebas dari benda pecah-pecah. Anda bisa mengobatinya dengan menggunakan vitamin E dalam bentuk stik, pengelupasan bibir seminggu sekali dan mengoleskan tabir surya. Hasilnya, bibir terlihat kering dan berair!

5. Leher dan tulang selangka

Jika gaun pengantin Anda memiliki payudara yang rendah, ini tandanya Anda perlu merawat leher dan tulang selangka Anda. Kulit area ini membutuhkan perhatian khusus karena rendah minyak. Jadi, lakukan eksfoliasi secara lembut dengan scrub wajah setiap hari, oleskan pelembab ringan, dan lindungi diri Anda dari sinar matahari dengan tabir surya.

6. Tubuh

Apakah Anda memiliki masalah dengan bentuk tubuh yang tidak ideal? Jawabannya tidak selalu olahraga yang sangat berat. Rawat dari dalam dengan mengonsumsi multivitamin setiap hari untuk mencegah serangan berbagai penyakit dan mengobatinya dari luar dengan menaburkan body scrub. Hasil? Kulit sehat dan cerah alami di hari pernikahan Anda.

7. Kaki

Gunakan air hangat dan krim cukur untuk menghilangkan bulu kaki, lalu jaga kelembapannya. Oleskan pedikur yang nyaman ke kaki dan jari kaki, gosok kulit kering. Oleskan juga kelembapan pada telapak kaki Anda saat tidur dan tutupi dengan kaus kaki. Di pagi hari Anda akan bangun dengan kaki yang sehat.

Perawatan tubuh di hari pernikahan dapat memunculkan kecantikan dari dalam. Mari kita mulai perawatan pengantin sekarang!

V-Care001 Siap Melengkapi Pernikahan yang Harmonis

Produk perlindungan istri V-Care001 dikatakan bisa mempersangat perincian kurnia timbalan Indonesia sebanyak 9,7%.

Dapatkan suka duka seksual yang lebih siluman dan menyenangkan. Review jujur berusul pemakai V-Care001 berbagi berwai dan suka duka berjuang setelah memperuntukkan peranti perlindungan kefemininan ini.

Tahukah Anda bahwa hubungan timbal balik pakai timbalan bisa berkontribusi dekat kenyamanan keluarga? Tidak semata-mata itu, aliansi sela lelaki dan istri menjabat lebih dekat. Ikuti info menarik lainnya di Instagram @vcare001 ***