7 Action Figure Indonesia, Ada Action Figure Yonglek Gak Yha?

7 Action Figure Indonesia, Ada Action Figure Yonglek Gak Yha?
by Lucky Iman Nasokha
a year ago

https://images.dagelan.co/old/2017/03/cover-7.jpg

Halo gengs! Udah pada punya belum kalo ada action figure Indonesia? Yap, action figure ini semuanya adalah tokoh-tokoh Indonesia yang ikonik. Entah karena kecintaan si pembuatnya kepada tokoh tersebut atau hanya bahan lucu-lucuan aja, yang pasti karya mereka patut di acungi jempol.
Nah, pada penasaran kan tokoh-tokoh Indonesia siapa aja yang dibuatin action figure-nya. Di jamin dah abis ngeliat ini lu bakalan pengen punya. Kuy langsung aja tanpa berlama-lama. Cekidot.
Nah, buat kalian yang

  1. Wiro Sableng

https://images.dagelan.co/old/2017/03/1-12.jpg

Sumber: siejinkoei.deviantart.com

Wah, anak-anak generasi 90an pasti pada pengen punya action figure Indonesia ini. Siapa yang gak kenal sama pendekar sinting ini. Apalagi film terbarunya bakal tanyang tahun depan. Buat pecinta Wiro Sableng Kudu punya dah.
2. Gatotkaca
image

Sumber: Tokopedia.com

Kalo action figure Indonesia yang satu ini sangat Indonesia banget gengs. Meskipun sosok Gatotkaca adalah serapa dari tokoh mitologi India, Gha?otkacha. Namun, tokoh ini sudah lekat banget sama sejarah pewayangan Jawa, Indonesia. Bolehlah punya satu buat di rumah.
3. Pandawa 5

Sumber: bp.blogspot.com

Gak beda jauh sama Gatotkaca. Action figure Pandawa 5 juga gak kalah keren gengs. Buat nambah-nambahin koleksi mainan kamu, gak ada salahnya punya action figure 5 orang pandawa ini.
4. Ahok (Basuki Tjahya Purnama)

https://images.dagelan.co/old/2017/03/4-12.jpg

Sumber: merahputih.com

Yah, mungkin karena lagi musim kali ya gengs. Para pengrajin action figure di Indonesia gak mau ketinggalan momen untuk meraih keuntungan. Buat para pendukung Pak Basuki Tjahya Purnama alias Pak Ahok bolehlah lu cari action figure idola kalian ini.
5. Indo Psychos

https://images.dagelan.co/old/2017/03/5-11.jpg

Sumber: solopos.com

Buat pecinta sosok orang psycho Indonesia, action figure ini cocok banget buat kalian. Tokoh-tokoh psycho seperti Sumanto si pemakan mayat atau Ryan Jombang sang pembantai tersedia dalam action figure bernama Indo Psycho ini.
6. Perokok Sejati

https://images.dagelan.co/old/2017/03/6-6.jpg

Sumber: pinimg.com

Nah, Kalo yang ini gua juga mau punya. Menurut gua sih ini juaranya diantara beberapa action figure di atas. Mainan bergambar tokoh dalam peringatan merokok ini memang sangan ikonik gengs. Bagi para perokok pasti ngantongin foto doi kan tiap hari.
7. Jenglot

https://images.dagelan.co/old/2017/03/7-4.jpg

Sumber: pinimg.com

Kalo yang ini mungkin action figure-nya para Raja ketika jaman kerajaan di Indonesia. Bagi yang minat dan berani koleksi mainan yang penuh cerita mistis ini mungkin nyarinya agak usaha ya gengs. Abisnya action figure ini rare banget gak bisa sembarangan dapetinnya.

sumber
7 Action Figure Indonesia, Ada Action Figure Yonglek Gak Yha?

1 Like

HAHAHHAHAHHAHAHHAHHAHA asli keren ini buat koleksi lucu2an dirumah ahahha :slight_smile:

BTW Belinya dimana ini gan kwkwkwwk kalau ada stock langsung beli deh terutama yang jenglot itu kelihatan serem tapi ya keren juga :stuck_out_tongue: