5 Tanda Dia Nyaman Menghabiskan Waktu Bersama Anda | Denvosi

Denvosi - Seseorang yang dekat dengan Anda mulai merasa nyaman. Dia ingin menghabiskan banyak waktu dengan Anda. Selain itu, dia juga memiliki perasaan yang lebih spesial untukmu.

Jika mereka masih berteman saat ini, ada kemungkinan hubungan itu akan menjadi pasangan. Jika masih dalam fase mengenal Anda, mungkin lain kali dia ingin mengenal Anda lebih dalam.

Denvosi Temani Waktu Berhargamu dengan Pasangan

Denvosi adalah merek jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai pilihan warna dan desain jam tangan yang menarik cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi adalah kebanggaan bangsa, maksimalkan kehadiran Anda di acara formal maupun informal bersama Denvosi,” ujar Enda selaku Marketing Manager Denvosi.

Yang lebih menarik, Denvosi memberi pembeli perbaikan cacat selama 2 tahun. Selain itu, brand dengan slogan “Kekuatan Indonesia di dunia” ini memiliki layanan penukaran setiap jam dengan tipe lainnya. Layanan penukaran jam tangan ini ditawarkan selama 2 tahun sejak tanggal pembelian.

Sehingga pemilik jam tangan bisa leluasa menukar jam tangan dengan jenis jam tangan lainnya. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya perlu membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Ketika pasangan marah, Anda bisa memberinya jam tangan Denvosi untuk memperbaiki mood nya.

Dilansir dari Fimela, berikut adalah lima tanda bahwa dia suka dan nyaman dengan Anda.

1. Dia sering memberi kejutan

Saat kami menghabiskan waktu bersama, dia sering memberi kejutan. Baik memberi sesuatu atau memperlakukan Anda lebih dari biasanya. Ada upaya yang menunjukkan kegembiraan dan kebahagiaannya bersama Anda. Bahkan waktu sederhana yang dihabiskan bersama tampak lebih istimewa ketika dia menerima kejutan.

2. Dia dengan penuh semangat mendengarkan ceritamu

Ketika dia berbicara, dia selalu berusaha menjadi pendengar yang baik. Anda selalu tampak bersemangat saat membicarakan sesuatu. Bahkan, dia terus-menerus menunjukkan rasa ingin tahu Anda tentang hal-hal yang Anda bicarakan. Dia selalu mencari cara untuk memperpanjang waktu kami bersama.

3. Dia ingin mencoba hal baru untukmu

Ada hobi atau kegiatan yang kamu suka tapi tidak kamu sukai. Namun, dia tertarik dan ingin mencobanya untuk Anda. Dia berani keluar dari zona nyamannya untuk menjadi bagian dari hidupmu. Mencoba hal baru juga merupakan upaya untuk menunjukkan ketertarikannya pada Anda.

4. Sebagai perencana, ia selalu mengambil inisiatif

Ketika ada kesempatan untuk bepergian, ia secara sadar menggunakan waktu untuk merencanakan kegiatan atau hal bersama. Selain itu, dia melibatkan Anda dalam membuat rencana. Jadi, ketika dia berencana untuk menghabiskan waktu yang tersedia bersama, dia tidak serta merta memaksakan kehendak pribadinya atau keinginannya sendiri. Inisiatifnya menunjukkan bahwa dia ingin menghabiskan waktu bersama Anda di mana pun dia berada.

5. Dia selalu mengutamakan kenyamananmu

Dia selalu berusaha membuatmu nyaman. Bahkan selalu bertanya apa yang bisa dia lakukan untuk membuatmu lebih baik. Baginya, kenyamanan Anda adalah hal terpenting yang harus diprioritaskan. Karena dia tidak ingin kehilanganmu hanya karena sesuatu yang membuatmu tidak nyaman berada di dekatnya.

Semoga Anda dapat membangun hubungan yang hangat dengan seseorang yang selalu membuat Anda merasa nyaman. ***