#3 Game Robot : War Robots

image

Dari namanya saja sepertinya sudah bisa menjelaskan game seperti apa ini. War Robots adalah game robot yang juga akan melibatkan pemain dalam dunia pertempuran. Tidak hanya manusia saja, robot juga perlu melakukan peperangan demi mempertahankan harga diri dan wilayahnya. Menyerang dan mengalahkan musuh adalah hal yang harus dilakukan.

Ceritanya, pemain akan masuk dalam salah satu kubu robot dan akan perang melawan robot lain. dengan dilengkapi berbagai persenjataan modern, perang yang terjadi benar-benar sangat menegangkan. Apalagi, grafis game juga dibuat dengan serealistis mungkin. Kita akan memainkan game ini dalam mode multiplayer, dimana setiap kelompok akan terdiri dari 6 robot, lawan juga terdiri dari 6 robot. Akan ada 30 pertarungan antar robot dengan kekuatan yang berbeda. Jangan lupa bentuk clan robot terkuat agar tidak diserang musuh lain.

wah game ini sih gan yang bener bener ane tunggu dari kapan tau gan, gameplay nya emang seruu banget, kemaren ane sempet maeini ini game dan seru banget gitu