3 Daftar Villa Mewah Terbaik yang Ada di Dunia Versi TripAdvisor

Saat traveling bersama keluarga atau bareng teman-teman, pastinya kita akan mencari penginapan yang muat untuk seluruh anggota dong. Nah, villa biasanya jadi pilihan untuk menginap tersebut.

Beberapa waktu lalu, TripAdvisor-situs travel dunia, merilis 10 daftar villa mewah yang ada di dunia pilihan para travelers. Berikut ketiga diantaranya.

Villa La Ruga (Argegno, Italia)

Dengan 5 kamar tidur dan muat untuk 8 orang, villa ini menyajikan pemandangan yang luarbiasa. Gimana gak, kamu bisa melihat langsung pemandangan danau Como langsung di hadapan mata. Makanya gak sedikit yang melakukan pre-wedding di villa ini. Dengan membayar 678 dollar AS atau sekitar Rp 9 jutaan, kamu udah bisa menginap di villa ini.

St Michaels (Whitstable, United Kingdom)

Villa yang muat hingga 23 orang ini menyediakan tempat fitness, sauna, hingga kolam pemandian air panas. Dihargai 799 dollar AS atau sekitar Rp 10,7 jutaan per malam, villa ini cocok untuk kalian yang datang berombongan ke UK.

Miners’ Clubhouse (Breckenridge, Colorado)

Villa mewah di Colorado ini memiliki 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Meski begitu, di villa ini bisa muat hingga 14 orang lho. Buat kamu yang ingin menginap di villa ini bisa merogoh kocek sebesar 395 dollar AS atau Rp 5,3 jutaan.

Urutan keempatnya,

Casa Cielo Volcano (La Fortuna de San Carlos, Costa Rica)

Di villa dengan kolam renang pribadi ini, kamu bisa menginap bersama 7 orang teman. Terdapat 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi yang disediakan. Dengan mengeluarkan 380 dollar AS atau Rp 5,1 juta, kamu bisa menikmati suasana sekitar villa, termasuk melihat pemandangan Arenal Volcano National Park.

Kelima

Palazzo Di P (Zakynthos, Ionian Islands)

Villa satu ini memiliki bangunan yang unik dan begitu mewh. Dilengkapi kolam renang pribadi dan kolam pemandian air panas, Palazzo Di P memiliki 5 kamar tidur yang bisa muat untuk 10 tamu. Cukup membayar dollar 394 dollar AS atau sekitar Rp 5,3 jutaan, kamu bisa menginap semalam di villa ini.