10 Game Terlaris di Dunia

Berselancar di dunia maya, mengunduh aplikasi game, bermain hingga waktu yang tak tentu, merupakan salah satu kegiatan paling seru untuk dilakukan pada waktu lenggang. Tanpa kita sadari, game telah menjadi salah satu obat penghilang stress paling manjur. Banyak juga orang yang berpenghasilan karena game. Terutama game-game olahraga. Berikut 10 game olahraga terlaris sepanjang masa.

  1. FIFA (325 juta kopi)


    FIFA merupakan salah satu game simulasi olahraga sepakbola yang melegenda baik di Indonesia maupun di luar negeri. Guiness World Record sendiri telah menancapkan rekor game sepakbola terbaik dan terlaris di dunia kepada FIFA.

  2. Mario Cart (178 Juta Kopi)


    Game dengan kisah cerita dari waralaba Super Mario ini merupakan serangkaian game balapan dengan spin off dari Super Mario. Mario Kart sendiri berasal dari pengembang Nintendo EAD yang diterbitkan langsung oleh Nintendo, game ini debut pada tahun 1992 dengan tajuk Super Mario Kart.

  3. Need for Speed (150 juta kopi)


    NFS salah satu waralaba EA tersukses dan juga tertua yang diterbitkan oleh EA dikembangkan oleh Criterion Games.

  4. Madden NFL (130 juta kopi)


    Merupakan game simulasi olahraga sepak bola Amerika, yang awalnya bernama John Madden Football pada tahun 1988. Madde NFL merupakan karya dari pengembang EA Orlando yang diterbitkaa oleh EA Sports.

  5. WII Sports (114 juta kopi)


    ame simulasi olahraga garapan Nintendo Entertainment and Analysis & Development Division ini diterbitkan oleh Nintendo pada 2006.

  6. Pro Evolution Soccer (111 juta kopi)


    E-Football PES merupakan video game simulasi permainan sepak bola yang dikembangkan oleh Konami Digital Entertainment dan didistribusikan oleh KONAMI.

  7. NBA 2K (90 juta kopi)


    Video game simulasi olahraga basket yang lebih muda dari NBA LIVE ini memulai debut nya pada tahun 1999 dan dikembangkan oleh Visual Concept Entertainment, Saber Interactive, dan Cat Daddy Games. Secara khusus game ini meniru sistem dari National Basketball Association, serial awalnya diterbitkan oleh SEGA yang kemudian dilanjutkan oleh 2K dengan edisi NBA 2K6 pada tahun 2006.

  8. Gran Turismo (90 juta kopi)


    Gran Turismo (GT) merupakan game simulasi balapan mobil yang memulai debutnya pada tahun 1997.

  9. WWE 2K (60juta kopi)


    Video game simulasi gulat professional WWE 2K awalnya berjudul WWF Smackdown, WWE SmackDown, WWE SmackDown vs RAW, WWE, dan, Excisting Pro Wrestling.

  10. NBA LIVE (33 juta kopi)
    NBA LIVE menempati peringkat ke 10 dengan total penjualan mencapai 33 juta kopi untuk semua seri game dimulai sejak debut seri pertama nya yaitu NBA LIVE 95.