Zoe Kravits - Dirimu yang Paling Cantik

Cantik adalah saat dimana kamu bisa menghargai dirimu sendiri. Saat kau mencintai dirimu sendiri, itulah saat dimana kamu paling terlihat cantik.

Kata siapa cantik itu harus punya wajah putih bersih dan tubuh langsing semampai. Berusaha merawat diri memang penting, tapi kamu perlu ingat bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa kita ubah.

Daripada terus-menerus meratapi nasib, cobalah menerimanya dengan senang hati. Yakinlah, saat kamu mulai bangga dengan dirimu sendiri, energi positif akan terpancar dengan sendirinya dan membuatmu menjadi semakin terlihat cantik.

Sumber:

Kisah ini mengajarkan bahwa mencintai diri sendiri itu penting. Mungkin kategori atau kriteria orang di luar sana memang berbeda. Mungkin mereka berpikir bahwa cantik itu harus memiliki tubuh yang bagus, memiliki yang cerah bersinar, atau memiliki wajah yang rupawan. Ketahuilah bahwa inner beauty itu lebih penting. Maksudny adalah cantik yang lebih baik itu cantik yang berasal dari dalam diri kita. Cantik dimana kita bisa mencintai diri kita apa adanya.