© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


YUK TAMPIL CANTIK DENGAN HIJAB TERKINI!

Mau tahu rahasia tampil gaya dan cantik dengna hijab? Beberapa fashion items ini siap mewujudkan keinginan anda lho! Meskipun menggunakna hijab bukan berarti anda tidak bisa tampil praktis dan membatasi eksplorasi bergaya. Tak perlu lama-lamma lagi, yuk ketahui hal menarik yang membuat tampilan fashion wanita hijab menjadi lebih cantik.

Mengenakan hijab polos dengan warna lembut

Hijab polos dengan warna lembut ini bisa menjadi andalan para hijabers, sebab hijab warna lembut mampu membuat wajah tampak lebih cerah. Apapun warna kulit anda, hijab dengan warna lembut ini slalu cocok untuk dikenakan. Jika malas merias wajah, kenakan wrana hijab dengan nuansa peach atau pink bisa membuat wajah nada lebih segar dan tidak pucat.

Mengenakan hijab bermotif

Seiring dengan perkembangan tren fashion, hijab motif kini sedang naik turun. Beragam motif dengan warna-warna yang menarik hadir dipasaran. Hijab motif mampu memberikan sentuhan yang lebih menarik dan modis pada pakaianj yang dikenakan. Tidak heran, mengapa kini banyak sekali hijab motif yang hadir dari merek-merek hijab yang berbeda-beda. Di toko koleksi baju terbaru Jember juga menyediakan berbagai macam motif hijab terkini lho, yuk langsung saja datang ke outlite kami yuk sebelum kehabisan lho. Motif yang biasanya menajdi andalan para anak muda yaitu motif-motif bunga, abstrak, klasik dan masih banyak lagi.

Kenakan daleman supaya tampil lebih rapi

Tampilan cantik bisa diperoleh dari kerapian pakaian. Jika ingin terlihat cantik, tonjolkan kerapian hijab dengan mengenakan daleman berupa ciput atau bandana saat pakai hijab. Di toko baju gamis Jember juga menyediakan berbagai macam daleman ciput yuk langsung datang saja ketoko kami. Biasnya daleman hijab terdiri dari bahan kaos, rajut, jersey dan lain-lain, pilihlah yang sesuai dengan anda. Pastikan tampilan lebih sempurna, tidak ada rambut-rambut yang akan nampak kebagian luar saat memakai hijab. Pilihlah daleman hijab dengan warna-warna yang netral.

Kenakan dres dengan warna earthy tone

Warna-warna earthy tone ini juga mampu membuat tampilan menjadi lebih canik dengan hijab, dan juga warna ini mampu menciptakan kesan natural pada pakaian dan terlihat lebih ringan. Apapun waarna kulitnya pakaian warna bumi ini cocok untuk dikenakan.