© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Yuk sukses dengan berbisnis kopi luwak

05c6a26b586d4d894db22a76bf6922c7
Kopi luwak memang terkenal kenikmatan dan popularitasnya. Karena kenikmatannya yang khas dan istimewa harus mengeluarkan uang paling sedikit 80.000 rupiah untuk menadapatkan secangkir kopi luwak. Berbagai media local dan internasioanal, baik elektronik maupun cetak, telah banyak mengupas tentang khasiat dan rasa spesial dari kopi luwak. Kopi luwak ini bisa juga dibuat oleh-oleh dari Jember Indonesia lho.

Anda pecinta kopi? di kota Jember terdapat pabrik kopi jember Indonesia dan juga bisa melayani ekspor impor jember Indonesia lho.

Mahalnya harga kopi luwak sangat beralasan. Disamping dengan kenikmatan rasanya, proses pembuatannya juga unik dan tidak bisa di produksi secara besar. Kopi luwak ini hanya dihasilkan dari biji-biji kopi pilihan melalui proses fermentasi dalam sistem pencernaan luwak atau musang. Maka produksi kopi luwak ini hanya mengandalkan ketersedian hewan luwak, baik dari penangkaran maupun alam bebas.

Akan tetapi dari hal diatas ini, justru disinilah nilai bisnis dan peluang usaha yang bisa kita rebut untuk mendaptakan keuntungan besar. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu menyiapkan 4 hal dasar yaitu, menyediakan luwak, membuat kandang, mempersiapkan buah kopi, dan menyediakan pakan lainnya. Jika tidak memiliki kebun kopi sendiri, anda bisa bekerjasama dengan pemiilik perkebunan kopi.pemilik perkebunan kopi dapat menjamin ketersediaan buah kopi yang sudah matang dengan sistem bagi hasil atau jual-beli. Bisnis ini sangat menggiurkan jika dikelola dengan baik dan tepat. Hal ini yang tidak kalah pentingnya ialah pengadaan luwak. Jika anda masih belum mempunyai hewan luwak tersebut, anda bisa memperoleh nya dari kebun dengan berburu sendiri atau bisa juga cari ke pasar hewan terdekat rumah nada dan juga lihatlah jenis dan kisaran umurnya. Seluruh proses cukup mudah sehingga siapapun bisa mengaplikasikannya.

MINAT? Bisa langsung hubungi nomor 085784510337 (Rodiatul) Terima Kasih.