Yuk Lihat Obi-Wan in Clone Trooper Armor versi eksklusif

Hei, itu berhasil dengan selai kacang dan cokelat, mengapa tidak semuanya?

Seperti yang Anda bayangkan, sebagian besar waktu ini gagal. Kegagalan ini biasanya bahkan lebih epik karena apa yang mereka mulai dengan keren, dan mereka berhasil mengacaukan semuanya. Sepertinya lisensi Star Wars yang buruk telah dilanda masalah ini - mari kombinasikan Star Wars dengan sepeda motor dan anak-anak akan menyukainya! Oh, tidak terlalu banyak. Bagaimana dengan Star Wars dan Transformers! Uh, bagaimana dengan Rat Fink dan Star Wars? Ya, itu tidak berhasil juga.

Tapi itu tidak selalu gagal. Siapa pun yang datang dengan ide untuk menggabungkan dua desain Star Wars individu yang besar - baju zirah militer dingin dengan seragam Jedi yang lebih lembut, zen-seperti - untuk menciptakan tampilan Obi-wan selama Clone Wars layak mendapat kenaikan besar dan promosi.

image

Apakah Anda terkejut? Ini tontonan, dan itu Star Wars. Desain kotak mereka untuk lini ini adalah beberapa yang terbaik yang pernah diproduksi, bahkan dengan skema warna hitam dan abu-abu yang relatif polos yang diberikan kepada mereka oleh Lucas.

Ada penutupan magnet biasa pada panel kelima (yang membungkus kotak). Kotak memiliki teks latar belakang yang biasa, serta foto-foto gambar. Dan seperti biasa, itu benar-benar ramah kolektor. Anda dapat dengan mudah menghapus gambar dari kotak dan mengembalikannya kapan saja, tanpa twisties, tidak ada kerusakan.

image

Pekerjaan di sini dilakukan oleh Trevor Grove yang masih muda dan sangat berbakat. Trevor belum pernah bekerja dengan Tontonan yang panjang, tapi setiap pahatan yang dia dapatkan lebih baik dari sebelumnya. Pada titik ini, saya tidak tahu bagaimana dia akan bisa mencapai yang satu ini.

Detail pekerjaan di rambut dan jenggot adalah hal yang menakutkan. INI adalah bagaimana rambut wajah harus dilakukan. Dia juga menangkap nuansa wajah Obi-wan, dari alis melengkung ke tikus kecil. Detail di bibir halus tetapi tidak terlihat, dan mata memiliki jumlah tekad yang serius dalam juling. Apakah itu Ewan McGregor yang sempurna? Saya pasti bisa melihatnya di sana, meskipun Ewan yang lebih muda dari apa yang Anda harapkan untuk Clone Wars. Namun, apakah itu harus menjadi seorang Ewan? Kami tidak pernah mengatakan dia di baju besi ini, dan bagi saya ini lebih merupakan konsep tentang bagaimana versi realistis dari desain kartun akan terlihat.

image

Ini adalah sosok pertama yang menggerakkan tubuh lapis baja baru, dan dalam beberapa hal itu sedikit mengecewakan karena armor. Anda tidak dapat menghapus gambar khusus ini untuk melihat apa yang ada di bawah sana, begitu banyak yang masih didasarkan pada foto prototipe awal Sideshow. Anda dapat melihat perbandingan Buck lama dengan versi Armored dan Prometheus yang baru di sini .

Setelah hanya beberapa menit bekerja dengan tubuh ini, Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah perbaikan besar atas Buck. Sementara tubuh olcer seperti Buck memiliki semua sendi yang benar-benar mereka butuhkan, sendi-sendi itu tidak direkayasa dan dirancang untuk mengalir dan bertahan secara realistis semampu mereka. Tubuh baru ini membuat lompatan besar di area itu.

Saya suka bola bersendi leher, dan sementara saya yakin itu cukup lama terlihat dipreteli, pada sosok seperti ini dengan kerah tinggi, terlihat dan bekerja dengan indah. Semua sendi lainnya memiliki rentang gerakan yang luar biasa, dan memberikan tampilan yang sangat mirip manusia, santai untuk setiap pose.

Sumber:

Obi-Wan in Clone Trooper Armor

Secara ajaib, Foto dalam kemasan dan Figure asli Obi-Wan ini jauh lebih baik figure aslinya. Figure ini sangat mirip dengan pemeran Obi-wan itu sendiri. detail pada outfit dan pahatan wajahnya juga sangat jelas