© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Yuk intip style gaya hijab polos vs hijab motif

Tampil casual tidak perlu dengan gaya hijab yang itu-itu sjaa. Anda bisa memodifikasi berbagai model hijab dnegan cantik, tanpa menghilangkan kesan kesederhanaanya. Tidak perlu banyak menggunakan jarum pentul atau peniti, tampilan casual anda mampu menyenangkan hati.

Kesan santai yang biasanya tidak mampu menarik hati banyak orang ini sebenarnya bisa anda akali lho. Dengan menambahkan berbagai aksesoris atau permainan warna dan motif, tentu anda akan semakin tampil menawan. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak style gaya hijab polos vs hijab motif berikut ini.

Pilih mana? Hijab polos atau hijab motif

Hijab polos memang menajdi ciri khas dari penampilan casual. Meski begitu anda tetap bisa terlihat keren jika ditambahkan beberapa pernak-pernik hijab. Untuk mudahnya, anda bisa manfaatkan ciput yang dipakai dnegan sedikit diperlihatkan. Pilihan warna pun juga terserah anda. Bisa sesuaikan dengan hijab maupun berbeda. Sedangkan anda punya koleksi busana polos, jangan sungkan kenakan hijab motif. Apalagi toko baju gamis Jember sudah menyediakan berbagai macam koleksi baju terbaru Jember dan juga berbagai macam hijab kekinian. Karena motif akan menambahkan kesan anda seamakin terlihat menarik.

Percantik penmapilan anda dengan pashmina polos dan motif

Banyak yang berpendapat kalua pakai pashmina itu perlu waktu yang tidak sebentar. Jarum pentul pun dianggap berperan penting disini. Mengenakan pashmina juga bisa sederhana tanpa banyak jarum pentul lho.

Jangan ragu menambahkan aksesoris pada hijab polos anda

Aksesoris hijab tidak hany ciput saja ya, tapi juga ikatan seperti bando, anting pompom layak anda gunakan. Namun sebaiknya, aksesoris tersebut anda pakai saat mengenakan hijab polos ya. Jika anda memaksa mengenakan dengan hijab motif maka akan terlihat sangat ramai.

Ingin model hijab yang sederhana tapi tetap menawan?

Anda yang gemar memakai hija segiempat, bisa mengaplikasikan dengan beragam gaya lho. Contohnya hijab polos digunakan membentuk segitiga, lalu membuat slaah satunya lebih panjang, setelah itu disampirkan keatas bagian dalam dekat telinga atau ke bahu bagian luar.

Atau ingin mencoba gaya hijab casual semakin terlihat makin muda?

Hijab paris polos memang tidak pernah lekang oleh waktu. Kemudahan dan kenyamanan anda saat mengenakannya nomor satu banget. Meski anda harus memakai ciput agar tidak transparan, hal ini malah membuat penampilan anda semakin kece lho. Oh iya anda yang memakai pashmina bermotif juga bisa kok. Tetapi gunakanlah ciput yang polos dan warna yang netral ya.