© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Yuk desain ruang kerja / ruang belajar anda biar tidak bosan

the-office-located-adjacent-the-master-bedroom-is-smartly-outfitted-with-a-vintage-aluminum-group-management-chair-by-herman-miller-a-custom-walnut-plywood-desk-by-kerf-design-and-hitch-bookcases-from-blu-dot
Yuk gaes cek link kami terlebih dahulu yuk sebelum membaca kutipan dari kami, rumah murah jember & jual beli property murah jember.
Ruang belajar atau ruang kantor adalah ruangan yang sangat dibutuhkan juga. Selain itu juga dapat menjadi ruang tenang untuk membaca. Ruangan ini dapat berada di ruangan yang terpisah sendiri tetapi juga bisa berada di area kamar tidur atau ruang lain di dalam rumah. Ruang belajar atau ruang kerja tidak harus mewah, ruangan ini harusnya terang, cerah, dan memiliki segala furniture atau perabotan yang diperlukan.

Ruang belajar atau ruang kerja harus menciptakan suasana kerja yang tenang dimana pemilik dapat fokus dan bekerja secara efektif. Dalam hal ini, pemilihan warna adalah sangat penting, gunakanlah warna yang dapat membuat kenyamanan untuk bisa fokus dan berkonsentrasi tetapi juga memiliki daya tarik estetika. Pastikan ruangan ini memiliki jendela, terutama apabila anda akan menghabiskan waktu yang cukup panjang di ruangan ini.

Yuk simak tips dari kami untuk mendesain ruang belajar atau ruang kerja agar tidakbosan dengan desain yang hanya begitu saja:

Ruangan ini membutuhkan suasana yang tenang sehingga anda dapat berkonsentrasi, dan juga pilihlah warna yang cocok dengan furniture yang sudah ada, hal ini agar ruangan anda terkesan lebih indah, bagus dan nyaman. Warna seperti kuning pucat, putih akan sesuai.

Untuk wrana keramik, pilihlah juga dengan wrana yang kalem, atau bisa juga anda emnggunakan wrana keramik yang senada dengan furniture nya tersebut.

Usahakan ruang belajar atau ruang kerja anda tidak terlihat kosong karena akan membuat tampilan dingin ke ruangan. Cobalah untuk membuat ruang belajar atau ruang kerja anda senyaman mungkin serta memiliki daya tarik estetika. Misalnya penggunaan kursi stylish dan modern.

Jika anda memiliki ruang dinding yang kosong, maka anda dapat menaruh panel kayu di sepanjang dinding difungsikan sebagai rak buku. Jika anda menghabiskan waktu cukup banyak untuk membaca, maka belilah ottoman atau sofa kursi yang tunggal. Anda juga dapat menambahkan sebuah meja kecil di dekatnya sehingga anda dapat menggunakannya untuk menempatkan cangkir kopi, buku atau barang lainnya.

Pencahayaan di ruang belajar atau ruang kerja tidak boleh terlalu terang tetapi pencahayaan yang ada harus cukup untuk memungkinkan anda untuk melakukan pekerjaan tanpa ada ketegangan.
Lukisan atau hiasan dinding akan terlihat luar biasa di ruang belajar atau ruang kerja. Atau anda mungkin juga menggantung salah satu kreasi atau bahkan menggantung foto anda bersama teman-teman anda untuk menambahkan warna atau one ke dalam ruangan.

Semoga tips ini dapat membantu untuk mendekorasi ruang belajar atau ruang kerja anda agar terlihat lebih baik!