Yang harus diperhatikan ketika membeli Yorkshire Terrier dari peternak

Hal apa saja yang harus diperhatikan ketika membeli Yorkshire Terrier dari peternak?

Jika Anda memilih membeli anak anjing dari peternak, lakukan investigasi menyeluruh tentang etikanya. Peternak tidak perlu izin. Siapa saja yang memiliki sekumpulan anak anjing bisa menyebut dirinya sendiri sebagai seorang peternak. Pastikan Anda hanya membeli anak anjing dari seseorang yang bertanggung jawab dalam mengembangbiakkan hewan dengan serius. Peternak yang berkualitas akan mengizinkan Anda bertanya bahkan jika mereka sedang kehabisan anak anjing untuk dijual. Mereka juga mungkin bisa memberikan rujukan ke peternak lain yang memiliki anak anjing yang Anda cari.

Bertanyalah kepada peternak tentang seberapa lama mereka sudah mengembangbiakkan Yorkie, dan apakah mereka menyadari isu kesehatan tertentu pada anjing-anjing yang mereka biakkan.

  1. Apa anjing-anjing mereka berasal dari garis keturunan yang bagus, dan apakah peternak bisa memberikan sertifikat serta daftar silsilah untuk membuktikan bahwa anak anjing yang mereka jual tidak berasal dari garis keturunan yang sama?

  2. Apa mereka memotong atau memangkas ekor anak anjing mereka? Pemotongan ekor adalah prosedur kosmetik yang dianggap ilegal di beberapa negara. Hal ini termasuk bentuk mutilasi, dan peternak tidak boleh didukung untuk melakukannya atas alasan apa pun.

  3. Jika Anda ingin membesarkan anjing-anjing Yorkie sendiri, bertanyalah apakah peternak mewajibkan Anda untuk memandulkan anak-anak anjing yang Anda beli dari mereka.

  4. Apa peternak mempunyai kebijakan pengembalian jika situasi tempat tinggal Anda berubah atau Anda menemui masalah kesehatan pada anjing yang Anda beli?

  5. Apa peternak telah memulai program vaksinasi anak anjing? Suntikan apa saja yang sudah diberikan kepadanya, dan vaksinasi apa lagi yang masih harus Anda lengkapi?