Wisata landmark yang bersejarah di AS ada apa saja?

Benua Amerika membentang dari samudera Artik yang sangat dingin hingga selatan menuju Antartika. Tidak heran jika negara besar ini memiliki berbagai destinasi menarik. Salah satunya ialah Patung Liberty. Patung Liberty seolah menjadi ikon dari AS. Patung ini adalah hadiah dari orang-orang Prancis pada abad 19 dan ditetapkan sebagai monumen nasional. Namun, adakah wisata landmark lain di Amerika?

Landmark yang ada di Amerika:

  1. Patung Liberty, New York
    Sebuah simbol kebebasan yang universal, Patung Liberty tak dapat dipungkiri adalah hadiah dari orang-orang Prancis pada abad 19 dan ditetapkan sebagai monumen nasional pada 1924. Ingatlah, para pengunjung yang ingin masuk ke dalam tempat populer ini harus memesan tiket terlebih dahulu.

  2. Independence National Historical Park, Philadelphia, Pennsylvania
    Simbol kebebasan internasional lainnya dapat ditemukan di Philadelphia National Independence Park. Ini merupakan rumah bagi Liberty Bell dan Independence Hall di mana Deklarasi Kemerdekaan dan Konstitusi AS ditandatangani.

  3. Mount Rushmore, Keystone, South Dakota
    Memorial Nasional Gunung Rushmore di Dakota Selatan selesai pada 1941. Monumen ini menggambarkan wajah Presiden AS George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln. Mulai 24 Mei 2018, pengunjung dapat bermalam di Under Canvas Mount Rushmore.

  4. Gateway Arch, St Louis, Missouri
    Gateway Arch yang ikonik adalah sebuah Gerbang Simbolis di Barat, Bangunan ini merupakan penghormatan kepada para pionir Amerika yang membantu kemerdekaan AS di abad 19. Pengunjung yang datang ke tempat ini harus mendatangi museum baru yang dijadwalkan dibuka di monumen setinggi 630 kaki pada Juli 2018.

  5. National Mall, Washington, DC
    Ikuti perjalanan ke National Mall di Washington, D.C. dan Anda pasti akan bertemu dengan beberapa landmark yang paling dikenal di ibu kota negara ini. Termasuk Monumen Washington, Lincoln Memorial, dan gedung Capitol AS.

Sumber: