Wisata belanja apa saja yang ada di Chinatown Singapura?

Chinatown terletak di salah satu distrik terbesar di Singapura yakni Outram. Chinatown ini merupakan sentranya tempat tinggal bagi penduduk keturunan China atau tionghoa yang ada di Singapura. Di daerah sini juga banyak gedung-gedung lama yang disulap menjadi toko dan butik yang modern. Kalian yang suka belanja, di Chinatown ini banyak banget pilihan tempat untuk berbelanja. Dimana aja sih tempat yang menarik untuk berbelanja di Chinatown?

Tempat yang menarik untuk berbelanja di Chinatown ialah:

  1. Singapore Handicraft Centre
    Singapore Handicraft Centre merupakan sebuah toko yang menjual mebel khas budaya China. Tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja aneka souvenir, karpet sutra, furnitur dan berbagai artefak China buatan pengrajin Chinatown.

  2. China Square Central Flea Market
    Salah satu tempat berbelanja barang murah meriah yang ada di kawasan Chinatown. China Square Central Flea Market terletak di pertengahan jalan Chinatown dan Raffles Place. Kalian bisa melakukan kegiatan tawar-menawar barang dengan lebih dari 50 pedagang yang terdapat di pasar ini.

  3. Book Actually
    Anak backpacker yang hobi membaca buku wajib nih mengunjungi toko buku yang satu ini. Toko buku ini merupakan salah satu toko yang unik. Pengunjung yang datang ke toko ini akan merasakan nuansa yang berbeda, suasana toko dibuat seperti toko jaman dahulu.

  4. Ming Fang Antique House
    Toko yang satu ini merupakan tempatnya barang-barang antik khas budaya China. Kalian bisa menemukan berbagai artefak kuno seperti liontin giok, patung mantan tentara Cina dan lain sebagainya.

  5. Toserba OG
    Jika berkunjung ke Chinatown tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi toserba yang satu ini. di OG kalian bisa menemukan berbagai barang kebutuhan sehari-hari yang dijual dengan harga terjangkau.

Sumber: