Wisata apa saja yang ada di Mojokerto ?

wisata_indonesia

(Bima Satria) #1

Mojokerto adalah sebuah kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 50 km barat daya Surabaya. Mojokerto merupakan kota penyangga utama Ibu kota Provinsi Jawa timur. Kota ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dilihat dari penerimaan asli daerah setiap tahun yang mengalami peningkatan.

Wisata apa saja yang ada di Mojokerto ?


(Ferdi Hasan) #2

Taman Ghanjaran

Mojokerto belum lama ini menghadirkan tempat wisata baru yang cakep banget sob, namanya Taman Ghanjaran. Asyik banget bisa mengunjungi tempat wisata ini untuk refreshing dan menghilangkap rasa penat, terutama buat Anda yang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan. Di wisata ini kamu dapat merasakan sensasi alami di kawasan perdesaan, tepatnya di Desa Ketapanrame.

taman%20ghanjaran

Hawa sejuk udara masih sangat terasa, ditambah lagi dengan panorama alam yang indah menghiasi obyek wisata ini. Wisata Taman Ghanjaran ini cocok banget dikunjungi kelurga, sebab di sana tidak hanya nyaman, tetapi juga asyik. Sebab, tersedia beragam wahana yang patut untuk dinikmati para pengunjung.

Nah, yang jadi pertanyaan. Wahana apa saja yang ada di wisata Taman Ghanjaran di Mojokerto ini?

Berdasarkan informasi yang saya ambil dari situs explorewisata.com ini, bahwa beberapa wahana yang bisa dinikmati para pengunjung antara lain sebagai berikut:

Spot Foto
Siapa sih yang nggak hobi swafoto? hampir semua wisatawan sangat menggemari kegiatan berburu foto selfie. Nah, di wisata Taman Ghanjaran ini terdapat berbagai macam spot foto yang cakep sob, diantaranya; taman bunga, kursi bagus, monumen ikonik, pemandangan gunung Penanggungan, dan lain sebagainya.

Skuter
Buat anak-anak, ada wahana permainan yang asyik banget nih, yaitu skuter. Orang tua bisa menyewa skuter yang sudah tersedia di sana. Dan anak-anak bisa mencobanya di lapangan terbuka yang biasa digunakan juga oleh anak-anak lainnya untuk bermain skuter.

Biang Lala
Kalau wahana ini sebaiknya tidak hanya buat anak-anak, tetapi untuk keluarga. Naik Biang Lala Anda akan merasakan sensasi berada di ketinggian. Nah, yang asyik ialah ketika posisi di atas, kamu dapat menyaksikan panorama alam Trawas dan sekitarnya yang sangat mempesona.

ATV
Kalau ini merupakan permainan yang seru. Buat orang dewasa cocok banget, dan buat anak-anak juga harus dipastikan punya kemampuan. Agar saat mengendarai ATV bisa lancar jaya.

Berkuda
Kalau ini juga asyik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Sudah ada pemandu khusus yang mendampingi kuda ketika Anda naik dan berkeliling di rute yang sudah ditentukan.

Itulah berbagai wahana yang asyik banget di wisata Taman Ghanjaran Trawas. Anda bisa langsung datang ke lokasi agar bisa merasakan langsung sensasi liburan di tempat wisata yang bagus ini.

Sumber: https://explorewisata.com/2019/01/tiket-dan-lokasi-taman-ghanjaran-trawas-mojokerto.html