Wisata Alam Posong Kledung Temanggung Yang Begitu Mempesona?

image

Apa yang kamu tau tentang Wisata Alam Posong Kledung Temanggung Yang Begitu Mempesona?

image

Wisata alam posong kledung temanggung, merupakan sebuah tempat wisata alam di temanggung yang baru di populerkan beberapa bulan yang lalu. Tempat ini menyuguhkan keindahan khas alam pegunungan yang begitu memanjakan mata karena lokasinya yang begitu strategis yaitu berada di padang safana kledung.

Padang safana kledung ini merupakan belahan tengah tengah anatar gunug sindoro dan gunung sumbing yang nampak indah jika di lihat dari dari kawasan wisata alam posong.

Apabila anda berkunjung ke tempat pada waktu sore hari dan kebetulan cuacanya cerah maka anda di suduhkan dengan pemandangan golden sunset dengan pancaran sinar yang membelah kedua gunung tersebut.

Selain menyuguhkan pemandangan khas pegunungan dan golden sunset, wisata alam ini juga menyediakan gazebo bagi pengunjung agar semkain nyaman saat menikmati indahnya panorama di sekitaran wisata alam posong.

Dan bagi anda yang ingin mencoba susana lain dari wisata ini, anda juga bisa mencoba fliying fox di sekitaran area. Anda akan menikmati sensai meluncur di sejuknya udara pegunungan yang di hiasi dengan hijaunya pepohonan dan area perkebunan masyrakat sekitar.

Selain gazebo dan fliying fox di tempat ini juga menyediakan tempat berkumpul ataupun rest area yang bisa anda manfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat dekat. Di area wisata alam ini juga di sediakan toilet sebagai fasilitas pendukung bagi pengunjung.

Untuk harga tiket masuk wisata alam posong pun hampir sama dengan tempat wisata lainya, Waktu itu penulis berkunjung hanya di suruh membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 7000 . Murah kan di bandingkan dengan apa yang di dapatkan di tempat wisata tersebut. Harga tersebut juga sudah termasuk ongkos parkir kendaraan roda dua.

sumber : https://mytrip123.com/wisata-alam-posong-kledung-temanggung/