Wip & Review Puchiguy Dragon Momoko

image

Review Gundam Puchiguy Dragon Momoko – Pada artikel kali ini kita akan membahas artikel yang berbeda, yang biasanaya membahas tentang tutorial gunpla, kali ini kita akan mereview puchiguy dragon momoko, puchi guy ini keluar dalam seri gundam build fighter try yang dalam serinya puchiguy disebut dengan nama lain petitguy. Pabrikan Dragon momoko ini bisa dibilang salah satu bootleg favorit karena harganya lebih terjangkau dan juga kualitasnya hampir sama seperti Bandai.

abrikan ini juga bisa dibilang sebagai satu-satunya bootleg yang menggunakan nama Gundam pada produknya, berbeda dengan bootleg lain seperti TT hongli dan daban yang menggunakan Fighter dibandingkan dengan Gundam untuk model yang dikeluarkan. Bahkan third-party(bukan bootleg) MC model menggunakan nama GUNDOOM pada produknya.

Berbeda dari versi bandai yang menjual petitguy secara terpisah dengan warna merah, pink, biru dan hijau. Dragon momoko membundel 3 puchiguy dalam satu bundel tetapi dengan warna puchiguy yang berbeda yakni biru, coklat krem dan pink.

image

image

image

Sumber:
Puchiguy momoko

Baru pertama kali saya melihat sebuah MoKit dengan model seperti mainan ini. Ternyata Gundam memang memiliki seri Pemanis untuk seri Gundam sendiri yang cenderung kearah Mecha dan lainnya. Mungkin ini merupakan seri gundam yang menargetkan anak-anak agar menjadi seorang Modeller sedari kecil :smiley: